Bryan Mckenzie Resmi Lamar Faradilla Yoshi

Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie (Foto Instagram).
Sumber :

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor sinetron Tiara Cinta ANTV, Bryan Mckenzie. Bryan Mckenzie diketahui telah resmi melamar sang kekasih yang juga lawan mainnya dalam sinetron Bawang Merah Berkulit Putih di ANTV, Faradilla Yoshi

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Bryan Mckenzie diketahui telah melamar Faradilla Yoshi pada akhir pekan lalu. Prosesi lamaran keduanya pun diunggah di akun media sosial mereka masing-masing. Dalam prosesi lamaran tersebut nampak rona bahagia di antara keduanya.

Dalam unggahan di akun instagram  Bryan Mckenzie terlihat dirinya menggunakan batik berlengan panjang berwarna coklat. Sedangkan Faradilla Yoshi nampak cantik dan anggun menggunakan kebaya kutu baru modern berwarna ungu yang dipadukan dengan kain batik yang senada dengan pakaian yang dikenakan sang calon suami. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Alhamdulillah we're engaged. Thank you all for this special day," tulis Bryan McKenzie.

Dalam prosesi lamaran tersebut juga hadir anak dari  Bryan Mckenzie, Arjuna Keith Al Ghifari. Sang putra juga diketahui nampak bahagia pada momen lamaran sang ayah.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Dalam kesempatan itu pula ketiga juga sempat terlihat bersama. Dalam foto terlihat Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie menuntun Arjuna Keith Al Ghifari. Ketiganya juga nampak melempar senyum kepada para tamu. 

"One step closer," tulis Bryan.

Unggahan foto lamaran Bryan Mckenzie dan  Faradilla Yoshi pun mendapat banyak komentar ucapan doa dan selamat termasuk dari sejumlah rekan selebritis.

"Congrats nah lancar2 sampai hari H ," tulis Alessia Cestaro.

"Congrats," tulis Alice Norin.

"Wihh congratss brohh," komentar Jonathan Frizzy.

"Yeaaayy selamattt," tutur Donita.

"Semoga dilancarkan sampe nanti acara ya bro.. salam sama@faradillayoshi.. congratulation guys," kata Fadlan Muhammad.

Untuk diketahui,  Bryan Mckenzie sebelumnya pernah menikah dengan Irene Justine pada tahun 2011 lalu. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2015 lalu. Di 2016 Irene Justin dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung pada saat menjalani syuting.

Mendiang mantan istri Bryan Mckenzie itu jatuh tak sadarkan diri di lokasi syuting dan sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya