Dituding Larissa Chou Tak Urus Anak, Begini Klarifikasi Alvin Faiz

Muhammad Alvin Faiz & Larissa Chou
Sumber :
  • IG Larissa Chou

VIVA – Larissa Chou sempat mengejutkan publik dengan pengumuman keputusannya untuk bercerai dengan Alvin Faiz pada 21 Mei melalui akun instagram keduanya.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Pasca pengumuman perpisahan keduanya melalui akun instagram masing-masing, Senin kemarin publik kembali dikejutkan dengan curahan hati Larissa Chou. Simak di sini. 

Melalui akun gosip Lambe Turah, beredar curahan hati Larissa Chou yang mencurahkan isi hatinya. Ada sejumlah 'dosa' yang dibocorkan oleh Larissa kepada teman dekatnya dan beberapa diantaranya terkait dengan sang putra semata wayangnya.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Curahan hati Larissa Chou itu menjelaskan jika Alvin tidak bisa memberikan waktu untuk sang putra, Yusuf. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya main futsal terlalu sampai malam sering mainin PS bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa.

Selain itu, disebutkan bahwa Alvin tidak pernah mengajarkan sang putra dalam hal apapun. Termasuk dalam menjaga putra semata wayangnya itu, Yusuf saat sang anak sedang sakit.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar Yusuf enggak dapat sosok ayah) Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semaleman jaga anak sakit penginnya di temani ayahnya (tapi kalau untuk main ps dia mau).

Ramainya hal tersebut, membuat Alvin angkat bicara, melalui akun instagramnya, Alvin pun angkat bicara melalui instastorynya. Dirinya mengungkapkan bahwa dia masih menyayangi sang putra, Yusuf.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, gak perlu aku buka semuanya, demi Allah aku masih sayang yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga. Kalo bukan karena mereka mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin, cukup orang tau kebaikannya dia saja. Sebaik-baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yg tau kebenarannya bahwa aku ga separah yang dia katakan," tutur Alvin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya