Maia Estianty Terpikat Irwan Mussry Setelah jadi Mualaf?

Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Banyak cerita menarik mengenai kehidupan dan kepribadian Irwan Mussry. Sejak menikah dengan Maia Estianty, dia seringkali menjadi sorotan.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Irwan Mussry ternyata seorang  mualaf.  Hal itu diungkapkan langsung oleh Maia lewat kanal YouTube AISH TV milik Irish Bella dan Ammar Zoni. Perjalanan kisah cinta Maia Estianty hingga menikah dengan Irwan diungkap. Seperti apa kisahnya?

Awalnya Maia mengisahkan bahwa kakaknya pernah berpacaran dengan adik Irwan Mussry. Dulu Maia belum mengenal Irwan. 

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

"Aku sama keluarganya dia dekat banget, bukan sama mas Irwannya tapi dari keluarga Mussry ini aku udah kenal karena kakakku pernah pacaran sama adiknya mas Irwan. Tapi mas Irwannya aku enggak kenal," kata Maia mengenang. Klik halaman selanjutnya untuk baca kisah lengkapnya.

Maia bercerita awal perjumpaan dia dengan Irwan. Saat itu mereka berada di dalam pesawat. Maia tak sengaja bertemu dengan Irwan yang saat itu bersama mantan kekasih.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Aku ketemunya di pesawat, dia sama mantan pacarnya aku cuman 'halo ipar enggak jadi' gitu. Ibaratnya 'halo aku Maia' paling tidak aku pernah jadi iparmu tapi enggak jadi karena kemarin pas ngelamar ditolak mungkin beda keyakinan," tutur Maia.

Maia hanya sekadar menyapa. Kemudian Irish Bella penasaran dengan keyakinan yang dianut Irwan Mussry.

"Karena aku tahu dia waktu itu sama mantannya dan aku kenal ya aku say 'halo halo' gitu aja. Udah selesai enggak ada tukeran nomor telepon segala macam," sambungnya. Klik halaman selanjutnya.

"Beda keyakinan berarti om Irwan mualaf?" tanya Irish.

"Iya, dia mualaf," ucap Maia membenarkan.

Maia dan Irwan Mussry dijodohkan oleh seorang teman. Saling cocok akhirnya keduanya berpacaran dan menikah.

"Mungkin perjalanan waktunya, saat dijodohin aku menolak jadi teman aku sama Mas Irwan mau jodohin dan aku sama Mas Irwan ya cuman gitu doang kayak 'apasih apasih' dan pertemuan ketiga baru tukeran nomor telepon sampai ke pernikahan," ujar Maia Estianty mengenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya