Deretan Selebriti Cantik Ini Kepincut Nikahi Duda

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Bryan Mckenzie telah resmi melamar sang kekasih yang juga lawan mainnya dalam sinetron Bawang Merah Berkulit Putih di ANTV, Faradilla Yoshi. Proses lamaran itu berlangsung pada akhir pekan lalu.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Untuk diketahui,  Bryan Mckenzie sebelumnya pernah menikah dengan Irene Justine pada tahun 2011 lalu. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2015 lalu. Pada tahun 2016 Irene Justin dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung saat di lokasi syuting.

Lalu siapa saja selebriti cantik yang kepincut dinikahi duda keren? Berikut ada 5 selebriti yang memilih duda sebagai pendamping hidupnya.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

1. Sonya Fatmala

Photo :
  • Instagram Sonya Fatmala
Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Hengky Kurniawan kepincut dengan gadis berdarah Arab, Sonya Fatmala. Mereka menikah pada tahun 2015.

Mereka telah dikaruniai dua orang anak yang kini sudah mulai besar. Sebelumnya, Hengky menikah dengan Christy Jusung dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bintang Pratama.

2. Laudya Cynthia Bella

Photo :
  • Instagram

Kisah cinta Laudya Cynthia Bella cukup menarik perhatian. Dia menikah dengan pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran tahun 2017.

Namun sayang, pernikahan mereka kandas tahun 2020. Engku Emran pernah menikah dengan artis asal Malaysia, Erra Fazira dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Engku Aleesya.

3. Ashanty

Photo :
  • IG @ananghijau

Ashanty dan Anang Hermansyah menikah pada tahun 2012 silam. Keduanya saling kenal karena semakin dekat saat duet menyanyikan lagu.

Kini, Ashanty telah dikaruniai dua orang anak hasil pernikahan dengan mantan suami Krisdayanti itu.

4. Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Nathalie Holscher dinikahi oleh Sule pada tahun 2020. Kedekatan mereka berawal saat kepentingan konten YouTube dan berlanjut makin akrab.

Nathalie pun kini sedang hamil anaknya Sule. Sule bercerai dengan Lina Jubaedah pada tahun 2018. Lina yang menikah dengan Teddy lalu meninggal usai melahirkan anak dari Teddy.

5. Gista Putri

Photo :
  • Facebook

Nasib baik menyelimuti gadis muda sekaligus selebgram Gista Putri. Dia menikah dengan dude keren nan tajir Wishnutama pada tahun 2015 lalu.

Mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Salima Putri Tama. Sebelumnya, Wishnutama telah dikaruniai empat orang. Dia sudah pernah menikah dan gagal mempertahankan rumah tangga saat bersama Wina Natalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya