Pesan Inul Daratista ke Lesti Kejora Usai Nikah: Di Kamar Harus Wangi

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar proses lamaran pada 13 Juni 2021. Mereka akan segera melangsungkan pernikahan di pertengahan tahun 2021.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Maka dari itu, Inul Daratista memberi nasihat dan wejangan kepada jebolan D'Academy itu. Inul sudah menganggap Lesti layaknya anaknya sendiri.

"Kita doakan saja mudah-mudahan jadi pasangan yang indah yang bagus ke depannya bisa menjadi contoh generasi-generasi muda nikah muda yanh akhirnya bisa awet gitu. Pokoknya wejangannya banyak deh buat dedek," kata Inul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Salah satu wejangan yang disampaikan Inul kepada Lesti menyangkut urusan pribadi. Dia memberi tahu bahwa sebagai istri harus selalu wangi khususnya di kamar.

"Ya wejangannya sih, nanti kalau di kamar harus wangi. Apa aja ya disharing sama aku, enggak mungkin saya blow up," tutur pelantun tembang ‘Buaya Buntung’ itu.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Pemilik goyang ngebor itu berencana akan hadir saat acara lamaran. Dia mengusahakan untuk hadir jika tidak ada halangan.

"Aku bilang lihat jadwal ya nak, pokoknya yang mana yang bisa bunda datang. Tetapi jadwal semuanya udah dikasih sama aku," ungkap dia lagi.

Inul memberi tanggapan terkait apakah akad nikah akan digelar dalam waktu dekat. Inul turut bahagia jika Lesti akan menjadi seorang istri.

"Kalau ini mah pacaran cinta janji sama Tuhan jadi jangan dimacem-macemin. Ya bahagia sedih, ternyata enggak nyangka ya anak kemarin sore, ketemu tiba-tiba huuu langsung menikah. Yaudahlah ya itu rezeki dan jodohnya dia," ujar Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya