Ibu Alvin Faiz Bereaksi, Ini Respons Orangtua Larissa Chou

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Retaknya rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Choi membuat keluarga kedua belah pihak pun bereaksi. Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni tampak menegur tindakan Larissa yang membeberkan aib Alvin.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Dia pun meminta besannya memberikan penjelasan. Umi Yuni mengirim pesan WhatsApp kepada ibu Larissa Chou, Julie Tan. Hal ini juga terlihat di akun instagram Lambe Turah.

"Kami secara pribadi bisa menerima ini karena tahu keadaan Larissa yang sakit," tulis Umi Yuni yang mengunggah pesan WhatsAppnya di Instagram Story, Rabu 2 Juni 2021.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

"Tetapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," kata Umi Yuni menambahkan.

Umi Yuni meminta pihak Larissa Chou secara langsung yang menyampaikan kondisi itu. Tentunya jika tidak ada klarifikasi akan menimbulkan kesalahpahaman.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Karena jika kami yang bicara, pasti masyarakat tidak akan mengerti dan percaya," ucap ibu Alvin Faiz.

Orangtua Larissa, Julie Tan pun akhirnya merespons permintaan sang besan. Dia akan menuju ke Bogor untuk menemukan solusi dari masalah rumah tangga putri dan menantunya.

"Kamis ini saya ke Bogor, bertemu ka Yuni, Alvin dan Larissa. Saya juga nggak mau ada kesalahpahaman. Saya mau semuanya baik-baik saja. Saya minta maaf atas nama Larissa ya. Mungkin tindakan dia sudah membuat ka Yuni dan keluarga merasa tidak nyaman," ujar Julie Tan. (Oya)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya