Ramai Sinetron Zahra Usia 15 Tahun, Ernest Prakasa Kecam Stasiun TV

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • Instagram @ernestprakasa

VIVA – Karakter Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel dalam sinetron SHI saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Twitter dan Instagram. 

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Hal itu dikarenakan, dalam sinetron tersebut, Zahra yang diperankan oleh Lea, adalah seorang istri ketiga dari Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra. Padahal, di kehidupan nyata, Lea baru berusia 15 tahun. Simak di sini ya. 

Sementara itu, lawan mainnya yakni Panji Saputra, telah berusia 39 tahun. Banyak warganet yang merasa bahwa Lea yang masih berusia muda, tidak layak berperan sebagai Zahra yang merupakan seorang istri ketiga.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Tidak hanya masyarakat umum saja, public figure Ernest Prakasa juga tampaknya ikut merasa geram dengan sinetron tersebut. Ernest mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan Lea dan Panji sedang melakoni adegan mesra.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram itu, Ernest tampak mengungkapkan isi hatinya langsung kepada stasiun televisi yang menayangkan sinteron tersebut.

Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Ernest merasa bahwa sinteron tersebut sudah sangat keterlaluan. Ia juga mengatakan bahwa pemeran Zahra yakni Lea, masih berusia 15 tahun.

“Karena banyak teman-teman yang bisa meramaikan masalah ini tapi terikat oleh etika, kontrak kerja, ataupun rasa tidak enak hati, maka biar saya yang bersuara,” tulis Ernest dikutip VIVA, Rabu, 2 Juni 2021.

“Wahai @indo**ar, ini keterlaluan. Sangat amat keterlaluan. Pemeran Zahra itu usianya masih 15 tahun. Okelah tolak ukur TV adalah rating, tapi tolak ukur manusia adalah nurani dan akal sehat. Menurut kalian ini wajar?” tulis Ernest menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya