Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Sinetron viral tentang poligami.
Sumber :
  • Instagram @panjiasaputra

VIVA – Berita tentang sinetron SHI yang dianggap banyak pihak mengglorifikasi dan meromantisasi pedofil menjadi artikel Showbiz terpopuler sepanjang hari Rabu, 2 Mei 2021. Selain itu, ada berita lain yang tak kalah disorot pembaca di hari kemarin.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Seperti sosok pemeran Zahra, Lea Ciarachel di sinetron SHI yang masih di bawah umur hingga sinopsis The COnjuring: The Devil Made Me Do It

Berikut daftar lengkapnya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

1. Berusia 15 Tahun, Pemeran Zahra di Sinetron SHI Jadi Sorotan

Photo :
  • IG @orbitmodels
Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Karakter Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel mendadak ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Twitter dan Instagram. Hingga artikel ini dibuat, nama Zahra masuk menjadi trending topik di Twitter.

Hal itu dikarenakan, dalam sinetron SHI, Zahra yang diperankan oleh Lea, merupakan seorang istri ketiga dari Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra. Padahal, di kehidupan nyata, Lea baru berusia 15 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mengenal Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Sinetron SHI

Photo :
  • IG @orbitmodels

Nama Lea Ciarachel mendadak jadi buah bibir netizen. Hal itu karena karakternya sebagai Zahra dalam sinetron SHI, ia berperan sebagai anak dari keluarga tidak mampu.

Meski masih sekolah, Zahra dipaksa menikah oleh bos di tempat ayahnya bekerja. Sang ayah sudah sakit-sakitan dan memiliki banyak utang. Maka menikahkan Zahra merupakan salah satu jalan tercepat yang dipilih keluarganya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It Tayang Hari Ini

Photo :
  • YouTube

Film horor yang paling ditunggu-tunggu yakni The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It, akhirnya resmi tayang pada hari ini, Rabu, 2 Juni 2021. Film tersebut disutradarai oleh Michael Chaves dan diproduseri oleh James Wan dan Peter Safran.

Film The Conjuring 3 merupakan sequel dari film The Conjuring sebelumnya, yakni The Conjuring yang dirilis pada tahun 2013, dan The Conjuring 2 yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ibu Alvin Faiz Bereaksi, Ini Respons Orangtua Larissa Chou

Photo :
  • Instagram

Retaknya rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Choi membuat keluarga kedua belah pihak pun bereaksi. Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni tampak menegur tindakan Larissa yang membeberkan aib Alvin.

Dia pun meminta besannya memberikan penjelasan. Umi Yuni mengirim pesan WhatsApp kepada ibu Larissa Chou, Julie Tan. Hal ini juga terlihat di akun instagram Lambe Turah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Heboh, Video TikTok Anang Hermansyah dan 'Syahrini' Bikin Ngakak

Photo :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

Pengguna media sosial TikTok tengah diramaikan dengan video yang diunggah Anang Hermansyah pada akhir pekan lalu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Anang bersama dengan Ashanty membuat sebuah konten TikTok yang men-dubbing suara dari Syahrini dan dirinya saat bertemu beberapa tahun silam.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya