6 Potret Cantik Elizabeth Tjandra, Istri Menteri BUMN Erick Thohir

Menteri BUMN, Erick Thohir bersama istrinya, Elizabeth Tjandra
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Profil Selebritis

VIVA – Pengusaha Erick Thohir diketahui ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak Oktober 2019 lalu. Sosok Erick Thohir sendiri sudah dikenal termasuk di kalangan generasi muda lantaran dirinya merupakan pemilik saham klub raksasa sepakbola Serie A Italia, Inter Milan.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Tidak hanya kesuksesannya sebagai pengusaha dan juga sebagai Menteri saat ini yang menjadi sorotan. Sosok istri dari Erick Thohir, Elizabeth Tjandra belakangan ini juga menjadi sorotan.

Jarang tampil di publik, Elizabeth Tjandra terlihat beberapa kali mendampingi Erick Thohir di beberapa kesempatan. Lantas seperti apa sosok Elizabeth Tjandra?

Kode Keras Erick Thohir Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong: Ini Kan yang Ditunggu-tunggu?

Berikut ini beberapa potret istri dari Erick Thohir seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Sosok yang cantik

Dalam beberapa tayangan YouTube memperlihatkan cuplikan foto Elizabeth Tjandra yang terlihat mendampingi Erick Thohir dalam sebuah acara yang dihadiri tamu asing.

Pengakuan Jujur Erick Thohir soal Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hajar Yordania

Terlihat Elizabeth Tjandra menggunakan blazer berwarna navy dengan rambut terurai. Dirinya juga terlihat membawa tas berwarna coklat yang diselempangkan di bahunya.

2. Saat berlibur bersama keluarga

Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra diketahui telah dikaruniai empat orang anak yakni Mahendra Agakhan Thohir, Mahatma Arfala Thohir, Makayla Amadia Thohir dan Magisha Afryea Thohi.

Dalam sebuah tayangan YouTube terlihat Erick Thohir bersama Elizabeth Tjandra dan keempat anaknya menghabiskan waktu libur bersama.

Terlihat dalam kesempatan itu, Elizabeth tengah duduk di samping Erick Thohir mengunakan pakaian serba hitam dan kacamata coklat sambil memegang tas berwarna coklat. Dalam foto liburan lainnya terlihat keluarga Erick Thohir sedang menikmati savana menggunakan mobil.

Pada kesempatan tersebut terlihat Elizabeth menggunakan long sleeve putih dan cap berwarna putih serta kacamata tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

3. Tampil elegan dengan busana hitam

Dalam kolase foto lainnya terlihat Elizabeth Tjandra menemani Erick Thohir dalam sebuah acara. Kala itu Elizabeth menggunakan dress berwarna hitam dengan detail brokat di lengannya. Dirinya juga nampak cantik dengan rambut blow naturalnya.

4. Saat merayakan ulang tahun sang putra

Dalam kolase foto selanjutnya, terlihat Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra tengah merayakan ulang tahun sang putra. Dalam sesi foto bersama, terlihat Elizabeth Tjandra menggunakan baju berwarna hitam.

Dirinya nampak begitu cantik dengan senyum lebar yang menghias wajahnya.

5. Candid

Dalam sebuah jepretan kamera media INSID-E terlihat Elizabeth Tjandra tengah menemani Erick Thohir dalam sebuah acara olahraga. Dalam kesempatan itu Elizabeth terlihat menggunakan black long sleeve yang dibalut dengan outer berwarna putih sambil memegang handbag berwarna coklat.

6. Bertemu keluarga Wishnutama

Dalam kolase foto selanjutnya, terlihat Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra sempat bertemu dengan mantan menteri pariwisata Wishnutama dan Gista Putri serta dua anak laki-laki Wishnutama.

Dalam foto hitam putih itu terlihat Elizabeth Tjandra menggunakan long sleeve bermotif dan celana panjang sambil memegang hand bag di tangan kirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya