Geger Rumor Cerai Jun Ji Hyun, Diselingkuhi Ingin Kabur ke Luar Negeri

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • Soompi

VIVA –  Publik tengah dikagetkan dengan rumor aktris kenamaan Jun Ji Hyun. Jun Ji Hyun dirumorkan bercerai dengan suaminya yang berprofesi sebagai CEO di bidang investasi, Choi Joon Hyuk.

Rumor perpisahan antara Jun Ji Hyun dan suami, Choi Joon Hyuk pertama kali berhembus setelah saluran YouTube Garo Sero Institute, salah satu outlet politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea, mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

Namun, Jun Ji Hyun menolak untuk bercerai secara resmi karena dapat membahayakan kesepakatan komersialnya, terutama dengan perusahaan yang menambahkan biaya penalti besar jika model mereka menyebabkan pers negatif karena skandal mereka.

Selama siaran langsung Institut Garo Sero baru-baru ini, mereka melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah, dan telah menyatakan bahwa dia tidak lagi ingin tinggal bersama Jun Ji Hyun lagi. Mereka terus mengatakan bahwa rumor perpisahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk telah beredar selama enam bulan, dan selama waktu itu, mereka gagal memperbaiki masalah satu sama lain.

"Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Saya mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk pindah ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik," kata Kim Young Ho, Institut Garo Sero yang dikutip dari laman Koreaboo. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Kim Young Ho bahkan dengan hati-hati menyatakan bahwa kemungkinan ada wanita lain, dan perselingkuhan Choi Joon Hyuk adalah penyebab perceraian.

"Saya juga mendengar bahwa ada seorang wanita, itulah sebabnya dia ingin keluar," kata Kim Young Ho, Institut Garo Sero.

Agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot angkat bicara

Dilansir dari laman Soompi, rumor perceraian yang melanda artisnya, Jun Ji Hyun dan suaminya,  Choi Joon Hyuk membuat Culture Depot angkat bicara. Melalui keterangan resmi agensi, pihaknya membantah rumor perceraian antara Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk. Culture Depot menyebut informasi yang disiarkan Garo Sero Institute adalah palsu.

"Ini adalah Culture Depot agensi aktris Jun Ji Hyun. Kami membagikan pernyataan kami tentang rumor tentang perceraian dan keterasingan Jun Ji Hyun yang disiarkan di “Garo Sero Institute” pada 2 Juni (kemarin). Pertama-tama, kami dengan jelas menyatakan bahwa semua informasi yang disebutkan dalam siaran tersebut adalah palsu," bunyi keterangan agensi. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Culture Depot menjelaskan bahwa pihaknya telah menemukan desas desus yang sengaja dibuat. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan. Tidak sampai disitu pihaknya tidak segan akan mengambil tindakan hukum atas rumor perceraian Jun Ji Hyun dan suaminya,  Choi Joon Hyuk yang disebarkan oleh Garo Sero Institute.

"Saat ini, fakta palsu sedang menyebar tanpa pandang bulu secara online, dan kami telah menemukan desas-desus jahat yang sengaja dibuat dan diposting yang berasal dari siaran dan tabloid “Garo Sero Institute. Oleh karena itu, kami berencana untuk menyelidiki kebenaran pasti di balik fakta yang menyimpang dan salah, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang salah," ungkap agensi.

Untuk diketahui, Jung Ji Hyun menikah dengan Choi Jun Hyuk, CEO dari perusahaan investasi Alpha dan cucu dari perancang busana terkenal Lee Young Hee pada 2012 lalu. Dari pernikahan Jung Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, mereka dikaruniai dua orang putra.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan
DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024