Nico Al Hakim dan Alvin Faiz Jadi 'Duren', Warganet Heboh

Alvin Faiz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA –  Rumah tangga Nico Al Hakim dengan Rachel Vennya telah berakhir. Mereka bahkan disebut-sebut telah move on dan mulai punya gebetan baru. Keduanya sudah mulai tampil pamer kemesraan di media sosial. 

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Dengan berakhirnya pernikahan dengan Rachel Vennya maka status Nico telah berubah menjadi duda. Sebutan duda keren alias duren melekat kepada Nico. Kini sebutan itu mulai melekat pula kepada Alvin Faiz.

Alvin Faiz sedang dalam proses perceraian dengan Larissa Chou. Larissa bahkan mengatakan Alvin selingkuh pada 2019 lalu dan berhubungan badan dengan wanita lain.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Banyak lagi aib Alvin yang dibeberkan Larissa. Dia merasa Alvin sudah terlewat batas dengan berbagai kesalahan tersebut.

Kini, Nico dan Alvin jadi saling sapa karena punya status yang sama. Terlihat dalam akun Instagram Hosip Update Official, keduanya saling sapa di kolom komentar.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

"Duren nihhh," kata Nico kepada Alvin.

"Taudeh yg duren," balas Alvin.

Warganet langsung heboh berbondong-bondong membanjiri kolom komentar. Mereka miris dengan sikap Nico dan Alvin yang seolah-olah mempermainkan pernikahan.

"Bocah mempermainkan pernikahan. Miris," kata warganet.

"Ganteng enggak, gagal iya," ujar warganet.

"Gagal membina rumah tangga kok bangga," tulis warganet.

"Yg mau jadi calon nya mikir2 deh," tutur warganet lainnya.

Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou masih dalam proses perceraian. Mereka seharusnya menjalani sidang cerai perdana pada Rabu, 2 Juni 2021 di Pengadilan Agama Cibinong. Namun keduanya tidak datang.

Majelis hakim tidak menerima alasan mengapa keduanya tidak menghadiri sidang tersebut. Maka sidang cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz akan digelar kembali pada Rabu, 9 Juni 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya