Terungkap, Wajah Masa Lalu Liza Aditya Sebelum Operasi

Wajah masa lalu Liza Aditya sebelum operasi
Sumber :
  • IG Liza Aditya

VIVA – Nama Liza Aditya sering menjadi perhatian publik. Apalagi sejak dia dikabarkan punya hubungan spesial dengan Atta Halilintar.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Bahkan beredar pula isu bahwa keduanya check in di sebuah hotel. Namun Liza telah membantah bahwa isu itu tidak benar. Liza telah menjelaskan bahwa dirinya dan Atta hanya sebatas berteman. Namun kini yang jadi sorotan adalah wajah masa lalu pelantun Kisah Yang Salah itu.

Liza pernah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Dia menjalani rhinoplasti.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Seperti diketahui, rhinoplasti adalah sebuah prosedur pembedahan plastik untuk membenarkan dan merekonstruksi bentuk, mengembalikan fungsi, dan mempercantik hidung. Operasi hidung akan mengubah bentuk hidung secara permanen dan tidak menimbulkan risiko.

Liza memamerkan wajah masa lalunya sebelum melakukan rhinoplasti. Dia terlihat duduk di atas vespa modern.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Dia memutuskan melakukan rhinoplasti karena akibat kesalahan filler hidung pada tahun 2012 silam. 

"Ini wajah asli aku sebelum Op hidung, aslinya ga ada yg diubah selain hidung itupun karena alasan medis dan terpaksa diubah karena ada jaringan asing akibat salah filler tahun 2012," tulis dia.

Selain hidung, tak ada lagi yang diubah oleh wanita berdarah Aceh itu. Dia hanya mengalami perubahan hidup dan karier dari nol hingga sukses seperti saat ini.

"Anyway, aku cuma anak desa datang ke Jakarta gak punya modal selain pesan bapakku ‘jaga diri nak, jangan pake narkoba’. Bapak ga punya uang untuk urus anaknya. Semangat cari cuan, kalian muda pintar pasti bisa," tulis penyanyi sekaligus pengusaha itu mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya