Dirumorkan Mau Cerai, Ini Kisah Cinta Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Publik tengah dikagetkan dengan rumor aktris kenamaan Jun Ji Hyun. Jun Ji Hyun dirumorkan bercerai dengan suaminya yang berprofesi sebagai CEO di bidang investasi, Choi Joon Hyuk.

Rumor perpisahan antara Jun Ji Hyun dan suami, Choi Joon Hyuk pertama kali berhembus setelah saluran YouTube Garo Sero Institute, mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Institut Garo Sero baru-baru ini, mereka melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah, dan telah menyatakan bahwa dia tidak lagi ingin tinggal bersama Jun Ji Hyun lagi. Mereka terus mengatakan bahwa rumor perpisahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk telah beredar selama enam bulan, dan selama waktu itu, mereka gagal memperbaiki masalah satu sama lain.

Selain itu, tayangan tersebut juga menyatakan bahwa kemungkinan ada wanita lain, dan perselingkuhan Choi Joon Hyuk adalah penyebab perceraian. 

Namun, rumor perceraian yang melanda artisnya, Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk membuat Culture Depot angkat bicara. Melalui keterangan resmi agensi, pihaknya membantah rumor perceraian antara Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk. Culture Depot menyebut informasi yang disiarkan Garo Sero Institute adalah palsu.

Lantas seperti apa perjalanan cinta dari Jun Ji Hyun dan sang suami, Choi Joon Hyuk? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari berbagai sumber.

Teman lama

Jun Ji Hyun menikah dengan suaminya Choi Jin Hyuk, seorang CEO dan bankir sejak 13 April 2012. Diketahui bahwa sebelum menikah, mereka adalah teman masa kecil dari sekolah dasar dan bertemu lagi setelah mereka dewasa. Jun Ji Hyun dan Choi Jin Hyuk telah berkencan selama sekitar dua tahun sebelum menikah pada 2012 lalu.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Choi Jin Hyuk sosok romantis
 

Choi Jin Hyuk diketahui begitu romantis saat melamar Jun Ji Hyun. Choi Jin Hyuk diketahui meminta Jun Ji hyun untuk datang ke bandara dengan paspornya dan mereka segera pergi ke Jepang bersama.

Begitu mereka tiba di Jepang, Choi Jin Hyuk hampir tidak membuang waktu untuk melamar Jun Ji Hyun. Tidak lama setelah itu, mereka menggelar pernikahan mereka di Hotel Shilla di Jangchung-dong dengan lebih dari 600 tamu yang hadir, termasuk anggota keluarga, teman dekat, dan selebriti lainnya.

Sebelum menikah dengan Choi Jin Hyuk, Jun Ji Hyun sempat berpacaran dengan Rain?

Sebelum bertemu Choi Juin Hyuk, Jun Ji Hyun terus-menerus diterpa rumor berkencan dengan bintang pria lainnya. Diantaranya adalah Rain, salah satu Penyanyi terbesar Korea Selatan.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Meskipun keduanya terus-menerus menyangkal jatuh cinta, pers secara konsisten menangkap mereka di depan kamera melakukan hal-hal yang kerap dilakukan pasangan, romansa keduanya dikatakan telah berakhir pada pertengahan 2010.

"Sejauh yang kami tahu, dia tidak berkencan dengan siapa pun," kata agensi Rain kala itu.

Jun Ji Hyun juga dikabarkan berkencan sebentar dengan sesama bintang TV Cha Tae Hyun meskipun hubungan itu disembunyikan dengan baik dimata publik.

Latar belakang Choi Jin Hyuk dan Jun Ji Hyun

Choi Joon Hyuk adalah putra kedua dari Ketua Manajemen Alpha Choi Gun. Kakek Choi Joon Hyun juga memiliki bisnis baja besar dan neneknya adalah desainer hanbok terkenal di dunia Lee Young Hee. Ibu mertua Jun Ji Hyun, Lee Jung Woo juga merupakan nama yang berpengaruh di industri fashion Korea.

Choi Joon Hyuk dulu bekerja di Bank of America – bank terbesar di Amerika. Namun, pada Februari 2019, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk kembali ke Korea guna mendukung bisnis keluarganya.

Jun Ji Hyun menantu kesayangan

Jun Ji Hyun sangat peduli dengan keluarga Choi Joon Hyuk. Jun Ji Hyun diketahui sering pergi bermain golf dengan ibu mertuanya. Bahkan saat ulang tahun nenek Choi Joon Hyuk, Jun Ji Hyun memberinya kue ulang tahun, bergambar seorang gadis mengenakan hanbok seperti desainnya.

Kue ulang tahun itu diketahui membuat nenek Choi Jun Hyuk sangat puas. Nyonya Lee Young Hee pernah memuji keponakannya di acara TV.

“Ji Hyun sangat elegan, sangat baik, dan memasak dengan baik," kata nenek Choi Jun Hyuk

Dikaruniai dua anak

Saat ini, Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk telah dikaruniai dua putra yang tampan. Putra pertama mereka lahir pada 10 Februari 2016. Mereka dikaruniai putra kedua pada 26 Januari 2018. Hingga kini, mereka masih belum mengumumkan nama anak-anaknya ke publik.

Putri Isnari atau Putri DA

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Acara akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz digelar di di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024