Dapat Kado Mobil dari Istri, Darius Sinathrya: Ada Beban Besar

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Sumber :
  • IG @darius_sinathrya

VIVA – Pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, selama ini dikenal masyarakat sebagai pasangan artis yang selalu akur dan romantis. Darius dan Donna menikah pada tahun 2006 lalu, kehidupan rumah tangga mereka jauh dari kabar miring.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Saat ini, Darius dan Donna sudah dikaruniai tiga orang anak. Semakin hari, hubungan Darius dan Donna tampak semakin mesra. Bahkan, belum lama ini Donna memberi kado mobil mewah kepada Darius.

Kabar bahagia itu diunggah oleh Darius ke Instagram pribadinya. Presenter berusia 36 tahun itu tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk sang istri. Tepat di samping Darius, terlihat kado tersebut. Seperti apa kado yang buat Darius merasa beban tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Kado tersebut merupakan mobil mewah yang dihiasi pita berwarna merah. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Darius mengungkapkan perasaan terima kasih kepada Donna. Di mata Darius, Donna adalah sosok istri yang sangat baik. 

Thank you so much pacarku... @dagnesia punya pacar baik banget kadang suka bingung bingung gimana balas semua kebaikannya,” tulis Darius dikutip VIVA, Kamis, 3 Juni 2021.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024

Namun, di balik kado mobil mewah tersebut, Darius mengungkap ada beban besar yang ia rasakan. Darius tampaknya merasa takut jika kado mewah itu akan diambil lagi. Seperti diketahui, Darius hobi touring menggunakan sepeda motor dan khawatir karena diberi sebuah mobil. 

Sejujurnya di balik kado spesial ini, ada beban besar guys... beban gimana caranya gak jadi sering2 pamit motoran, ngeri ditarik lagi kadonya,” tulis Darius.

Unggahan Darius tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Mereka tampak memberi doa terbaik kepada Darius dan Donna. Mereka ikut bahagia dengan kabr yang dibagikan oleh pasangan tersebut.

Jadilah Kel yg bs menjd berkat & memberkati byk org,,,Tuhan Yesus memberkati kalian b2 & anak,” tulis warganet.

Langgeng trus mba Dona darius,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya