Makin Mesra, Nico Al Hakim Peluk Erat Steffi Zamora

Nico Al Hakim dan Steffi Zamora
Sumber :
  • IG @lambe_turah

VIVA – Hubungan Nico Al Hakim dengan Steffi Zamora makin terpampang nyata. Keduanya makin berani mengumbar kemesraan di media sosial.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Lewat akun Instagram @elnandautomo, terlihat Steffi tengah duduk di pangkuan mantan suami Rachel Vennya itu. Dia mengenakan dress berwarna hitam dengan senyuman yang semringah.

Nico yang tampak bahagia mendekap erat bagian perut Steffi. Raut wajah Steffi Zamora pun  sama.  Rona bahagia terpancar jelas di keduanya.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Instagram stories itu ditangkap layar dan diunggah oleh akun Instagram lambe_turah. Kemudian, ada pula akun Instagram @rzkyfauzan15 yang memperlihatkan beberapa orang sedang swa foto, dua diantaranya Steffi dan Nico.

"Ehmmm ehmmm”, tulis Lambe Turah.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Warganet pun mulai tak acuh dengan kedekatan Nico dan Steffi. Menurut beberapa warganet, hal itu wajar karena Nico telah berstatus duda.

Meski begitu tetap saja ada pro dan kontra. Hal ini dikarenakan Nico dianggap tak memperhatikan kedua anaknya. Beberapa warganet menyebut Nico Al Hakim hanya memilih bersenang-senang dengan teman-teman.

"Gapapa sih udah duda juga," kata warganet.

"Semoga Allah menjauhkan kita dari lelaki model gini," tulis warganet.

"Ga malu sama biru dan chava," tutur warganet.

"Cewenya kok mau ya, padahal ga akan diseriusin," tulis yang lainnya.

Sementara itu, sang mantan istri, Rachel Vennya sedang menjalani karantina. Dia baru saja pulang berlibur dari Dubai. Kabarnya, Rachel Vennya menghabiskan waktu dengan Salim Nauderer selama berada di Dubai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya