Gara-gara Foto Ini, Raisa Viral Disebut Mirip Anya Geraldine

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Nama penyanyi Raisa saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu disorot karena mengunggah empat slide foto ke akun Instagram pribadinya.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Foto-foto itu menampilkan dirinya tengah berpose mengenakan mini dress berwarna coklat. Istri Hamish Daud tersebut juga tampak berpose dengan gaya yang berbeda-beda.

These are just selfies. No need for a profound caption or an inspirational quote thank u very much,” tulis Raisa sebagai caption dalam foto yang diunggahnya tersebut, dikutip VIVA, Kamis, 3 Juni 2021.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Sontak saja, foto-foto yang diunggah Raisa mendapat banyak komentar positif dari warganet. Mereka tampak memuji kecantikan ibu anak satu itu.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Raisa sudah mendapat lebih dari 320 ribu like dan seribu komentar. Dari banyaknya komentar, ada warganet yang menyebut bahwa dalam foto itu, Raisa mirip dengan selebgram Anya Geraldine.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Saya kira @anyageraldine,” tulis seorang warganet tersebut.

Selain komentar itu, banyak komentar lainnya yang juga bernada positif. Para warganet dibuat kagum dengan kecantikan Raisa. Ada juga warganet yang menyebut jika Raisa tampak cantik dari sisi mana pun.

Cantik dri sisi manapun,” ucap warganet.

Mohon di share kak tips cantiknya,” kata yang lain

Slalu cantik,” ujar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya