Amanda Manopo Bosan Jalani Syuting Sinetron?

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Aktris Amanda Manopo semaikin dikenal masyarakat setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta. Namun beberapa waktu lalu Amanda Manopo mengunggah Instagram Story yang mengisyaratkan dirinya sudah bosan menjalani hal tersebut.

7 Sinetron yang Melejitkan Nama Ammar Zoni Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Amanda Manopo mengunggah lagu milik Armada, Mau Dibawa Ke Mana. Kemudian Amanda Manopo menautkan akun rumah produksi sinetron tersebut. Ia juga menulis kata bosan di sana.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosan aku tuh," tulis Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo Terciduk Pakai Cincin Couple

Lantas benarkah Amanda Manopo sudah bosan menjalankan syuting sinetron tersebut? Terkait hal ini, sang manajer angkat bicara. Baca artikel ini selanjutnya.

Amanda Manopo kemudian mengunggah foto orang unjuk rasa. Dalam salah satu  poster ada yang ditambahkan kata-kata, Cukup cintaku yang kandas. Alur Ikatan Cinta jangan. Amanda Manopo kemudian memberi saran.

Awet Muda di Usia 44 Tahun, Natasha Dewanti Blak-blakan Soal Budget Treatment

"Coba dilihat para petinggi. Tuan, Puan, Om, Tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” tulisnya.

Manajer Amanda Manopo, Ricco mengatakan artisnya hanya mengeluarkan apa yang ada di benaknya. Selama ini Amanda Manopo masih menjalani syuting tersebut seperti biasa.

"Aku kurang paham, soalnya udah dihapus kok. Biasalah uneg-uneg aja," ujar Ricco saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Sementara itu, Sinetron Ikatan Cinta mencari bintang baru melalui casting yang diluncurkan melalui platform aplikasi Klakklik. Casting itu sudah sampai di tahap 3 besar. Mereka adalah Regina Kandou (23 Tahun, Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun, Surabaya) dan Farah Nabila (25 Tahun, Jakarta).

Photo :
  • Ist

Ada lebih dari 2 ribu peserta yang masuk dari 5 Kota besar di indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar. Adapun dari Online Casting ini, peserta terpilih berkesempatan untuk beradu akting dengan para pemain sinetron Ikatan Cinta, sekaligus mendapatkan kontrak dengan SMN (Star Media Nusantara) dalam kurun waktu yang ditentukan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya