Pamit dari Zahra, Lea Ciarachel: Ambil Peran Ini Tidak Ada Paksaan

Lea Ciarachel
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Lea Ciarachel menjadi sorotan publik setelah perannya sebagai Zahra dalam sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta nasional menjadi kontroversi. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Zahra yang digambarkan sebagai sosok istri ketiga diperankan oleh Lea Ciarachel yang diketahui masih berusia 15 tahun. Hal ini pun sontak jadi kontroversi. 

Lantaran hal tersebut, pemeran Zahra pun diminta oleh KPI untuk diganti. Dan kini, Lea pun tak lagi memerankan karakter sebagai Zahra dan digantikan oleh Hanna Kirana. 

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Sadar sosok Zahra yang diperankan Lea menjadi kontroversi, aktris muda pendatang baru itupun izin pamit dari sinetron yang sempat ramai diperbincangkan itu. Lewat akun Insta Story Instagram @ciarachelfx, Lea mengumumkan pamit dari sinetron yang membuatnya terkenal sebagai Zahra.

"Hai teman-teman aku Lea, aku ucapkan terimakasih atas support dan dukungannya. Dari hati yang terdalam aku minta maaf baik disengaja atau tidak disengaja," ujarnya.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Ia pun mengaku, memerankan karakter sebagai Zahra adalah murni keinginannya untuk mengembangkan bakat aktingnya. Ia bahkan mengaku merasa nyaman selama menjalani proses syuting bersama para senior-seniornya. 

"Selama syuting aku merasa nyaman di lokasi dengan senior-senior yang sangat baik, dan aku mengambil peran ini tidak ada paksaan dari siapapun murni karena aku ingin belajar akting dan berkarya di dunia entertainment," katanya lagi dalam sebuah video yang diunggah di Insta Story ciarachelfx.

Photo :
  • Instagram

Lea pun mengucapkan pamit, dan meminta para penggemarnya tetap menyaksikan Zahra.

"Aku pamit dulu dari zahra ya. Jangan lupa saksikan zahra tiap hari," katanya berpesan. 

Sebelumnya, sempat ramai akun yang mengatasnamakan leaciarafx menulis, “Terimakasih sudah menjadi bagian dari Sinetron Mega Series Suara Hati Istri #zahra Bahagia bisa menjadi bagian dari para pecinta sinema series Terima kasih atas dukungan nya...Tolong jangan membully...Berfikirlah secara positif nya saja. Terima Kasih.”

Mengenai postingan tersebutlewat akun ciarachelfx dengan jumlah follower 68 ribu lebih, Lea mempertanyakan siapa pemilik akun leaciarafx. 

"Wait a minute, who are you? Mari kita report bersama @leaciarafx meresahkan," tulisnya. 

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya