Ibunda Alvin Faiz dan Larissa Chou Ungkap Hasil Pertemuan Keluarga

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Ibunda Alvin Faiz, Yuni dan Ibunda Larissa Chou, Julie Tan tak menjawab banyak saat ditanya permasalahan yang merundung rumah tangga buah hati mereka.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Keduanya sempat ditemui awak media di kediaman Yuni, di Az-Zikra Sentul, Bogor Jawa Barat. Akhirnya keduanya, yang akrab disapa Umi Yuni dan Mama Julie, hanya menjelaskan kabar pertemuan keluarga yang mereka lakukan hari ini, Jumat, 4 Juni 2021.

Awak media sempat menunggu di halaman rumah komplek Azzikra. Mobil yang ditumpangi Yuni dan Julie tiba untuk masuk garasi. Namun, karena melihat awak media yang ada di sekitar rumahnya, mobil yang ditumpangi mereka pun kembali keluar. Mereka hanya melambaikan tangan lewat jendela yang terbuka.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Setelah mobilnya sempat dikejar, akhirnya mereka menghentikan kendaraan tak jauh dari lokasi. Sejumlah pertanyaan pun sempat mereka jawab, termasuk pertemuan dua keluarga.

"Kita memang sering bareng sih ya. Jadi saling silahturahmi aja sih. Persahabatan dan kebersamaan sudah dari dulu. Saling silahturahmi aku ke Cirebon mampir ke teh Julie. Teh Julie ke sini mampir ke Umi Yuni," ujar Yuni.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

Saat ditanya mengenai masalah rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou, Yuni tak mau bicara banyak. Ia hanya minta didoakan.

"Yang penting kita doakan aja, kita serahkan pada Allah. Yang penting hubungan kita tetap baik, dengan Alvin, dengan Larissa, dengan semua anak-anak, dengan semua cucu, dengan besan semua baik," ucapnya.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh ibunda Larissa, Julie Tan. Ia mengatakan, apa pun keputusan yang diambil anak dan menantunya itu, keluarga akan menerimanya.

"Apa pun keputusannya, kita udah terima. Gimana ke depannya nanti buat Larissa atau Alvin, kita juga saling memaafkan, saling mendoakan," kata Julie.

Sebagai informasi, Larissa Chou telah menggugat cerai Alvin Faiz. Ia sempat mengungkapkan bahwa Alvin telah mengkhianatinya. Larissa pun telah mantap bercerai dan tak mau rujuk dengan Alvin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya