Bakal Jadi Kakak, Pesan Raffi Ahmad Buat Rafathar Bikin Mewek

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Memiliki seorang adik kadang membuat anak tiba-tiba berubah menjadi dewasa. Ya, hal itu pula yang terlihat dari Rafathar, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang tidak lama lagi akan punya adik. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Sikap Rafathar saat menantikan adiknya juga kerap menjadi sorotan. Bahkan, Raffi Ahmad merasa, kalau putranya tersebut kini terlihat lebih dewasa dan sudah siap menjadi kakak. 

Terlebih, anak kedua Raffi dan Nagita diketahui berjenis kelamin laki-laki, seperti yang diimpikan Rafathar. Dia pun sangat antusias menyiapkan nama untuk calon adiknya tersebut.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Raffi pun menyadari kalau dirinya belum bisa menjaga sang istri 24 jam karena kesibukannya bekerja. Oleh karena itu, dia berpesan pada Rafathar untuk menjaga sang ibu. 

"Temenin Mamah sama Dedek Bayi ya," kata Raffi kepada Rafathar, dalam video yang diunggah di Youtube RANS Entertainment, dikutip VIVA, Jumat 4 Juni 2021. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Lebih lanjut, sultan Andara itu berpesan agar Rafathar selalu menjadi anak yang mandiri, aktif dan cekatan. 

"Bangga banget Papa sama Aa. Gak cuma mandiri ya Aa, tapi juga harus aktif dan cekatan Aa," pesan Raffi lebih lanjut. 

Nagita juga mengungkapkan, sejak usia dini, Rafathar selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan, agar semakin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapat. 

"Selain itu, Rafathar setiap harinya aku kasih minum Susu Bendera. Selain rasa madunya yang disuka, susu ini juga memberikan dukungan nutrisi Gizzicompli untuk si Aa," kata wanita yang akrab disapa Gigi itu. 

Dalam kesempatan tersebut, Raffi dan Gigi juga mengajak para Bunda untuk mengikuti kompetisi foto Bintang Generasi Macan dari Susu Bendera bersama anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya