Geger Video Zayn Malik Bertengkar Beredar

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram/zayn

VIVA – Dalam video baru-baru ini yang diposting oleh TMZ, artis berusia 28 tahun, Zayn Malik menjadi sorotan lantaran terekam sedang bertengkar. Dalam video yang beredar tersebut, Zayn terlihat bertelanjang dada di trotoar beradu mulut penuh emosi dengan pria tak dikenal.

4 Manfaat Berhubungan Seks Setelah Pertengkaran, Ternyata Bisa Bantu Baikan dengan Pasangan

Dikutip laman Complex, Minggu 6 Juni 021, Zayn lewat video terdengar mengeluarkan kata-kata kasar. Dalam video tersebut juga tampak terjadi ketegangan karena adu mulut dimulai di tengah-tengah teriakan para pria. 

Baik Zayn maupun lawannya, sama-sama saling berteriak dan saling menyerang satu sama lain, ketika yang lain berusaha untuk meredakan situasi dan memisahkan mereka.

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Orang dalam dilaporkan mengatakan kepada TMZ bahwa pertengkaran itu terjadi sekitar pukul 02:00 dini hari Jumat, 4 Juni 2021 di luar Amsterdam Billiards Club di East Village. 

Zayn Malik dilaporkan sedang merokok di luar ketika pria lain keluar dari bar dan diduga berkelahi dengan penyanyi itu. Meski saling adu mulut, sumber mengatakan tidak ada serangan fisik dari perkelahian tersebut dan tidak ada polisi yang berusaha meredam. 

Video Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk di Jalan Tol, Saling Tunjuk Hingga Keluar Kata Kasar

“Zayn sering berada di sini dan kami sangat senang memilikinya,” kata salah satu pemilik Amsterdam Billiards Club kepada Page Six.

“Dia di sini selama beberapa jam bermain biliar dan ping-pong dengan sekelompok orang, dan tidak ada masalah. Saya mendengar bahwa (perkelahian) dimulai dari pria yang menginginkan foto, tetapi saya tidak yakin. Itu terjadi di luar. Kami memberinya T-shirt Amsterdam Billiards dan kecewa dia tidak memakainya di luar!”

Pada satu titik dalam rekaman video, terdengar lawan Zayn menyebut Zyan Malik sebagai cercaan homofobik, yang membuat Zayn emosi untuk membalas, “Saya seorang (F-word)?” Insiden itu memicu perdebatan sengit di media sosial tentang apakah Zayn Malik salah karena mengulangi cercaan itu.

"Zayn seharusnya tidak mengatakan cercaan tapi kalian mengubah seluruh narasi. disebut cercaan f oleh pria itu dan dia mengulanginya selama pertarungan di saat-saat yang panas dengan mengatakan "saya adalah cercaan f?" jadi jangan membuatnya menjadi homofobia ketika dia tidak mengatakanya," ujar komentar yang ramai. 

"Zayn mengatakan cercaan" ya dia pada dasarnya mengulangi apa yang dikatakan pria itu terlebih dahulu (yang seharusnya tidak dia lakukan) dan dia jelas membela diri, tetapi mengapa pria itu memanggilnya dengan cercaan sejak awal ... mari kita bicara tentang itu," komentar lainnya. 

"Orang-orang di instagram membela zayn malik dengan mengatakan bahwa cercaan f sangat aneh ... terutama ketika mereka bukan bagian dari komunitas lgbt ... "

Photo :
  • TMZ

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya