Pamit dari Instagram, Nikita Mirzani Sebut Ada Musuh Bebuyutan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Beberapa waktu lalu artis kontroversial Nikita Mirzani kembali mengejutkan publik. Kali ini, dia mengumumkan untuk pamit dari Instagram. Dalam unggahan terakhirnya beberapa hari lalu, wanita itu menulis panjang lebar soal keputusannya untuk tak lagi membuka platform sosial media tersebut. 

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Namun, meski wanita yang akrab disapa Niki itu sudah menjelaskan panjang lebar perihal alasannya pamit dari Instagram, tak sedikit warganet yang masih penasaran mengapa Niki sampai pamit. Pasalnya, mantan istri Sajad Ukra itu tergolong aktif di Instagram.

Rupanya, tak hanya warganet saja yang penasaran. Aktris sekaligus model cantik, Luna Maya, juga menanyakan hal yang sama pada Nikita Mirzani. Melalui sebuah konten video, wanita yang mendapat julukan Nyai dari warganet itu, menjelaskan alasan sebenarnya pamit dari Instagram. 

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

"Kenapa pamit dari Instagram?" tanya Luna Maya pada Niki, dikutip VIVA dari Youtube TS Media, Minggu 6 Juni 2021. 

"Aku tuh kayaknya semenjak punya Instagram, aku gak konsen sama semua-semuanya. Ketika aku pulang kerja, harusnya aku bisa main dulu sama anak-anak aku, aku cek Instagram dulu," jawab Niki. 

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Tidak dipungkiri, ibu tiga anak itu mengaku, suka tersulut emosi ketika melihat unggahan orang lain tentang dirinya di Instagram. 

"Terus dikit-dikit, kadang-kadang suka menyulut emosi juga Instagram. Kadang ada posting tentang aku, apa, apa. Kayaknya aku mesti mendamaikan diri aku dulu dari pikiran segala macem. Supaya aku lebih fokus sama yang lain," kata dia. 

Namun, Niki mengatakan, dia sangat senang sudah tidak menginstal aplikasi Instagram di ponselnya, karena tidak sedikit-sedikit melihat handphone. Kini, akun Instagram Niki hanya dikelola oleh admin. 

Tapi, Nikita Mirzani tidak memungkiri, awalnya sangat tersiksa dengan keputusannya tersebut. Kenapa? 

"Karena kan aku punya musuh bebuyutan, yang kadang-kadang suka penasaran dia posting apalagi nih. Tapi lama-lama aku jadi tenang, enak," ungkap dia. 

Niki mengaku, kini dia hanya melihat WhatsApp dan email jika membuka handphone. Dia pun mengatakan, masih belum tahu sampai kapan akan berhenti bermain Instagram. 

"Sampai sekuatnya aku aja, setenangnya aku. Aku belum bisa soalnya. Kadang-kadang mau tidur aja liat handphone dulu. Sekarang jam 10 handphone udah aku matiin, aku taro di meja. Sebelum tidur aku main dulu sama anak-anak. Kayak gitu sekarang, lebih enak," terang Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya