Nindy Ayunda Bongkar Aib Aska, Pemakai Hingga Selingkuh

Nindy Ayunda
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Setelah ramai kabar gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Mei 2021 lalu, kini beredar kabar hubungan keduanya semakin panas. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Baru-baru ini, Nindy seolah membeberkan bukti, bahwa Askara bukanlah sosok pasangan yang baik. Lewat akun Instagram miliknya, Nindy memposting 'aib' Aska. 

Lewat postingannya tersebut, Nindy seolah mendapatkan informasi bahwa Aska bukanlah sosok pria yang baik. Banyak yang merasa bahagia ketika Nindy memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Kalo di pabrik plant pwk sama bekasi mah ud pada tau kelakuan nya Aska kek gt ka nindy. jd pas ka nindy berani ambil sikap kita sih applause banget huhuhu," demikian isi tulisan yang diposting oleh Nindy yang dimuat dalam Insta Story miliknya.

Postingan Nindy Ayunda

Photo :
  • Instagram
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Tak cuma itu, ada juga yang mengabarkan pada Nindy bahwa Aska merupakan sosok pria yang royal. Cerita itu, datang dari seseorang yang mengaku pernah menjadi karyawannya. 

Awalnya, seseorang itu mengaku sangat dipercaya oleh Aska namun ujungnya diteror mulai diminta masuk ke ruangan Aska, ditelepon hingga di video call. 

Tak cuma itu, ada juga yang menceritakan bahwa Aska sejak dulu dikenal sebagai pemakai narkoba. "Jadi pas ada kasus ini, kita serentak bilang ga berubah tu laki-laki dan dia pernah selingkuh sm temen saya, cuma aku lupa mash pacaran sm km (Nindy) atau blm, atau [as udh nikah. Sabaar yaa, Tuhan tidak tidur," tulis pengakuan Netizen pada Nindy. 

Postingan Nindy Ayunda

Photo :
  • Instagram

Semua tulisan kesaksian Netizen pada Nindy diposting oleh Nindy di Insta Story miliknya. Hal ini pun menjadi ramai hingga Nindy jadi perbincangan.

Postingan Nindy Ayunda

Photo :
  • Instagram

Banyaknya ujian yang dialami Nindy, penyanyi ini pun sempat menuliskan curhatan di Instagram miliknya bahwa dia sudah kehabisan kata untuk meminta pada Tuhan. Namun, ia tetap merasa bersyukur. 

"Tuhan, sudah habis kata-kataku untuk meminta, kini aku hanya ingin berterimakasih saja," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya