Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA –Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Perselisihan keduanya bermula dari video TikTok Uya Kuya yang sedang memandikan kucingnya. Videonya ramai jadi perbincangan lantaran video tersebut sempat diduetkan oleh Denise Chariesta dengan sindiran, salah satunya terkait dengan mobil yang disebutnya butut tetapi dipamerkan oleh Uya Kuya. 

Denise Chariesta Dikritik Tentang Cara Mempromosikan Mukenanya

Tak berhenti sampai di situ, pasca seteru di TikTok, Uya dan keluarga datang menghampiri kediaman Denise di kawasan Jakarta Selatan. Tetapi, gayung tak bersambut, kedatangan Uya dan keluarga justru  tidak disambut oleh Denise.

Hari ini,Minggu 6 Juni 2021, pertikaian antara Uya Kuya dan Denise masih berlanjut. Uya dan keluarga mengirimkan bunga ucapan duka cita. Apa yang terjadi?

Kondisi Terkini Denise Chariesta Usai Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dirawat

Papan karangan bunga turut berduka cita dengan ukuran besar tersebut di letakkan di depan rumah Denise. Melihat kiriman bunga duka cita itu Denise ngamuk dan membagikan video amukannya di akun Instagram miliknya. 

"Bunga lo gak diterima di sini," tulisnya dalam editan videonya.

Denise Chariesta Dilarikan ke Rumah Sakit, Sakit Apa?

"Woy keluarga settingan! Stop ganggu hidup gue .. kalo gak kontenin gue loe pada gak laku y? Gue gak terima bunga murahan," tulisnya pula di caption postingan Instagramnya.

Denise lewat videonya juga tampak berteriak, "Angkat," teriak Denise memerintahkan pengantar bunga untuk membawa kembali karangan bunga besar tersebut. 

"Tu keluarga emang kurang ajar ya, kebanyakan settingan. Mereka itu sekuter guys, jadi BU banget guys, butuh konten guys mereka," kata Denise.

Seperti diketahui, bunga yang dikirimkan dari keluarga Uya Kuya bertuliskan, "Turut Berduka Cita atas matinya nyali Denise Chariesta yang nggka berani keluar rumah."

Melihat postingan Denise, banyak warganet heran dengan perilaku mereka. 

"Nyari duit gini amat ya."

"Knp banyak bgt skrg orang cari panggung ... Berani malu meskipun cuma dapet Hinaan & Bullyan .. Lucu yaa dunia panggung sandiwara .."

"Ini uya jg heran deh. klo mmg ga suka atau gk trima perkataan denis knpa gk laporin aja ke polisi sleesaii.drpd tuap hari bolaj balik rmhnya ngoceh2 gk jelas. hak dia si denis mau kluar rmh or gak itu urusan dia."

"Ini mah settingan kalok gak setingan mending bawa kejalur hukum."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya