Gen Halilintar Jadi Sorotan, Pengakuan Mengejutkan Anak Aa Gym

Gen Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/genhalilintar

VIVA – Berita mengenai keluarga Atta Halilintar, yang biasa disebut Gen Halilintar menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Minggu, 6 Juni 2021. Keluarga Atta disebut telah membuat resah dan muak warga Malaysia. Diketahui memang mereka saat ini menetap di Negeri Jiran.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Selain itu beberapa berita Showbiz lainnya juga tak kalah disorot pembaca. Berikut ini lima berita Showbiz terpopuler Minggu, 6 Juni 2021.

1. Gen Halilintar Dituding Resahkan dan Bikin Muak Warga Malaysia

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Gen Halilintar

Photo :
  • Instagram/genhalilintar

Pemilik akun Facebook Karinda Warsito membuat publik tercengang. Melalui unggahannya, dia berbicara panjang lebar mengenai Gen Halilintar, yang tidak lain adalah keluarga dari YouTuber Atta Halilintar.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Bukan membicarakan hal positif, Karinda Warsito menyebut keluarga mertua Aurel Hermansyah itu telah meresahkan warga Malaysia. Bahkan, akun itu menyebut, warga di sana sudah mulai muak dengan keluarga Gen Halilintar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pamit dari Instagram, Nikita Mirzani Sebut Ada Musuh Bebuyutan

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu artis kontroversial Nikita Mirzani kembali mengejutkan publik. Kali ini, dia mengumumkan untuk pamit dari Instagram. Dalam unggahan terakhirnya beberapa hari lalu, wanita itu menulis panjang lebar soal keputusannya untuk tak lagi membuka platform sosial media tersebut.

Namun, meski wanita yang akrab disapa Niki itu sudah menjelaskan panjang lebar perihal alasannya pamit dari Instagram, tak sedikit warganet yang masih penasaran mengapa Niki sampai pamit. Pasalnya, mantan istri Sajad Ukra itu tergolong aktif di Instagram.

Baca selengkapnya di sini.

3. Anak Aa Gym: Anda Pikir Saya Layak Diam Ibu Diperlakukan Demikian?

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Photo :
  • Facebook.com/KH.Abdullah.Gymnastiar

Setelah menghebohkan publik dengan membongkar perilaku buruk Aa Gym kepada Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali kembali membuat pengakuan mengejutkan.

Dalam status akun Facebook pribadinya, anak Aa Gym dan Teh Ninih itu merespons tanggapan orang-orang atas pengakuan dirinya sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Nindy Ayunda Bongkar Aib Aska, Pemakai Hingga Selingkuh

Nindy Ayunda

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Setelah ramai kabar gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Mei 2021 lalu, kini beredar kabar hubungan keduanya semakin panas.

Baru-baru ini, Nindy seolah membeberkan bukti, bahwa Askara bukanlah sosok pasangan yang baik. Lewat akun Instagram miliknya, Nindy memposting 'aib' Aska.

Baca selengkapnya di sini.

5. Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta

Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Perselisihan keduanya bermula dari video TikTok Uya Kuya yang sedang memandikan kucingnya. Videonya ramai jadi perbincangan lantaran video tersebut sempat diduetkan oleh Denise Chariesta dengan sindiran, salah satunya terkait dengan mobil yang disebutnya butut tetapi dipamerkan oleh Uya Kuya.

Tak berhenti sampai di situ, pasca seteru di TikTok, Uya dan keluarga datang menghampiri kediaman Denise di kawasan Jakarta Selatan. Tetapi, gayung tak bersambut, kedatangan Uya dan keluarga justru  tidak disambut oleh Denise.K

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya