Kepergok Ngobrol Bareng, Pria Misterius Inikah Pilihan Anya Geraldine?

Anya Geraldine
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Anya Geraldine mencari "karyawan" baru. Karyawan yang dicarinya bukan untuk melakukan pekerjaan pada umumnya, melainkan untuk menjadi partner memberikan motivasi pada Anya Geraldine untuk menggiatkan kembali aktivitas olahraga

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Anya sempat mengumumkan lowongan pekerjaan di akun Instagram miliknya, mencari karyawan untuk partner olahraga. Banyak yang berusaha mendaftar. Dan baru-baru ini, beredar postingan, Anya tengah bersama seorang pria. Anya asyik berbincang. Fotonya beredar di akun Instagram folkative. Banyak yang curiga, pria tersebut adalah calon karyawan yang bakal bertugas menemani Anya menjadi partner olahraga nya.  

"Looks like someone just got their partner for a workout. Can anyone guess who the lucky ones are?" tulis caption yang memperlihatkan foto Anya sedang bersama pria. 

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang merasa lowongan sudah terisi. 

"Nyerah min."

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

"Maaf ya kak Anda kurang beruntung."

"Om om."

Ada juga yang salah fokus mempertanyakan,  "Mantap S3 marketing salonpas ternyata."

"salonpas detected"

"bawa salonpas bakal apaan?"
 

Photo :
  • Istimewa

Seperti diketahui, Anya Geraldine sebelumnya sempat bikin heboh jagat dunia maya. Ia membuka lowongan pekerjaan mencari partner olahraga dengan kualifikasi yang cukup menarik perhatian. 

Sebagai figur publik, Anya menjadi salah satu sosok yang sering posting kegiatan berolahraga. Namun belakangan, motivasinya sempat kendur hingga dia butuh seseorang yang bisa memberikan motivasi untuk kembali bugar lewat kegiatan olahraga.

Lewat Akun Instagram miliknya yang diposting Jumat, 4 Juni 2021, Anya menuliskan mencari partner untuk mendukungnya menjalani kegiatan olahraga. Tapi, untuk melamarnya ada tanggung jawab dan syarat-syaratnya.

Tanggung jawab pertama yang harus dilakukan si pelamar ialah harus setia menemani dan memberi semangat untuk Anya Geraldine agar dia tidak menunda untuk melakukan kegiatan olahraga.

Tanggung jawab kedua, si pelamar yang diinginkan Anya Geraldine harus mampu membantu dan memberikan solusi cepat tanggap jika terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot bahkan cedera. 

Tanggung jawab ketiga, Anya ingin si pelamar selalu ada dan bersedia diajak kemana-mana untuk melakukan segala jenis olahraga, humble, cool, strong dan aktif. 

"Persyaratan, mampu memenuhi semua tanggung jawab di atas," tulis Anya Geraldine ketika itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya