Tak Dihubungi, Lea Ciarachel Tahu Perannya Diganti dari Pemberitaan

Lea Ciarachel
Sumber :
  • IG Lea Ciarachel

VIVA – Aktris muda Lea Ciarachel akhirnya blak-blakan mengenai perannya sebagai Zahra dalam sebuah sinetron. Diketahui, belum lama ini karakter Zahra ramai diperbincangkan karena diperankan oleh Lea. Di kehidupan nyata, Lea masih berusia 15 tahun, dan harus memerankan karakter Zahra yang merupakan seorang istri ketiga.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Banyak warganet dan juga para artis memprotes sinteron tersebut karena Lea dianggap masih terlalu muda untuk berperan sebagai seorang istri ketiga. Saat ini, pihak stasiun televisi yang menayangkan sinetron tersebut telah mengganti Lea dengan aktris lain. Simak di sini ya. 

“Iya (sekarang sudah diganti). Judulnya juga ganti sekarang,” kata Lea dikutip VIVA dari channel YouTube Boy William, Senin, 7 Juni 2021.

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

Lea mengaku tidak dihubungi terkait dirinya yang digantikan oleh aktris lain. Lea mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan.

“Ya aku dengar dari kakakku (soal aku diganti). Katanya ada rumor-rumor aku bakal diganti terus akhirnya ada di berita, aku lihat di berita, ya sudah. Iya (Jadi taunya dari berita). Enggak (enggak ditelepon). Aku mikir mungkin mereka sibuk belum sempat ngabarin apa gimana, atau mungkin mereka kesal sama aku,” kata Lea.

Ivan Gunawan Beri Bonekanya ke Orang Lain karena Boy William?

“Harusnya kan ini, maksudnya padahal kan sinetronnya ratingnya udah bagus kan, cuma gara-gara umur aku jadinya, jadinya pada nyuruh berhentiin sinetronnya,” kata Lea menambahkan.

Lea merasa senang dan sedih pada saat dirinya diganti oleh aktris lain. Lea mengaku sudah menjalin hubungan yang sangat dekat dengan para pemain lain dalam sinetron tersebut.

“Ada seneng ada sedihnya sih. Karena udah deket sama aktor-aktor yang deket sama aku kan, aku setiap hari bercanda sama dia, cerita-cerita, sama kru-krunya juga. Tapi seneng karena akhirnya enggak ada yang ngomongin lagi, udah selesai,” kata Lea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya