Penjelasan Hotman Paris Soal Kado Mahal dari Syahrini dan Reino Barack

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara Hotman Paris belum lama ini bertemu dengan pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack. Pertemuan itu diunggah oleh Hotman ke Instagram pribadinya. Hotman, Syahrini, dan juga Reino tampak makan bersama di salah satu restoran mewah di Jakarta.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Setelah selesai makan, Syahrini memberi bingkisan kado kepada Hotman Paris. Ternyata, Syahrini dan Reino memberi kado berupa dasi mewah kepada Hotman Paris. 

“Ini pasti abang suka pilihannya Reino,” kata Syahrini sambil memberi bingkisan kado kepada Hotman Paris, dikutip VIVA, Senin, 7 Juni 2021.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

“Oke thank you Syahrini,” kata Hotman merespons.

Reino Barack yang juga ada dalam video tersebut mengatakan bahwa dia yang membeli kado berupa dasi untuk Hotman Paris. “Saya tadi lagi beli dasi, liat ‘oh ada yang bagus’, mau ketemu ya sudah sekalian,” kata Reino Barack.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Hotman menjelaskan bahwa dirinya diundang oleh Syahrini dan Reino untuk makan bersama di restoran milik Reino. Menurut Hotman, Reino memiliki lima restoran mewah yang sempat tutup akibat pandemi COVID-19. 

“Diundang sama Syahrini dan Reino, ternyata Reino itu punya 5 restoran di Plaza. Restoran yang mahal-mahal yang selama ini sudah satu tahun tutup karena pandemi,” kata Hotman, Senin, 7 Juni 2021.

“Kemarin di acara pembukaan tentu diundang lah untuk orang-orang punya nama. Itu dia bagus untuk marketing yang aku gak tau itu rencananya,” kata Hotman menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya