Syahrini Berhijab, Hotman Paris Komentar Begini

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pengacara ternama Hotman Paris belum lama ini bertemu dengan pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack. Momen pertemuan tersebut diunggah oleh Hotman ke Instagram pribadinya. Hotman, Syahrini, dan Reino terlihat makan bersama.

Pede Tim Pengacara Prabowo-Gibran, Elite Gerindra Sebut Gugatan Anies dan Ganjar "Ecek-ecek"

Bahkan, dalam salah satu unggahan, Syahrini dan Reino tampak memberi sebuah kado kepada Hotman Paris. Kado tersebut dipilihkan langsung oleh Reino untuk Hotman Paris. Pasangan suami istri itu memberi kado dasi kepada Hotman Paris.

“Ini pasti abang suka pilihannya Reino,” kata Syahrini sambil memberi bingkisan kado kepada Hotman Paris, dikutip VIVA, Senin, 7 Juni 2021.

Jawab Sindiran 'Permohonan Cengeng', Timnas Amin: Hotman Paris Akan Kami Buat Menangis

“Oke thank you Syahrini,” kata Hotman merespons.

Reino Barack yang juga ada dalam video tersebut mengatakan bahwa dia membeli kado berupa dasi untuk Hotman Paris. “Saya tadi lagi beli dasi, liat ‘oh ada yang bagus’, mau ketemu ya sudah sekalian,” kata Reino Barack.

Yusril Pimpin Rapat Bahas Gugatan Hasil Pilpres, Otto Hasibuan hingga Hotman Paris Hadir

Saat ditemui awak media, Hotman menjelaskan bahwa dia diundang oleh Syahrini dan Reino untuk makan bersama di restoran milik Reino. Hotman juga memuji penampilan Syahrini yang mengenakan hijab saat bertemu dengannya. Menurutnya, Syahrini saat ini semakin berwibawa.

“Syahrini berhijab cantik, menarik, semakin wibawa sebagai istri seorang pengusaha. Dia sepertinya benar-benar meninggalkan dunia selebriti,” kata Hotman di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 7 Juni 2021.

Hotman Paris dan Raffi Ahmad

Hotman Paris: 90 Persen Gugatan Anies tentang Bansos, Yang Lainnya Hanya Ngoceh Sana-sini

Hotman Paris menyebut sebagian besar permohonan dalam gugatan Anies Baswedan ke MK hanya membahas soal pemberian bansos oleh pemerintah dan selebihnya ngoceh sana-sini.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024