10 Tahun Nikah, Geger Rumor Barbie Hsu Putuskan Cerai dari Suami

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Rumor perceraian Barbie Hsu dengan Wang Xiaofei semakin kencang berhembus. Bahkan, banyak hal-hal yang seolah menunjukkan bahwa Barbie benar-baner mantap bercerai dari Wang Xiaofei. 

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Baru-baru ini, ramai jadi perbincangan Barbie Hsu suda tak lagi menjadi follower sang suami di media sosial. 

Baca: Gugat Cerai, Barbie Hsu Kepergok Unfollow Akun Weibo Wang Xiaofei

Dikutip dari laman Today Online, Selasa 8 Juni 2021, Netizen bahkan meyakini, rumor perceraian Barbie Hsu adalah benar. Mereka yakin karena Barbie sudah berhenti mengikuti Wang Xiaofei di Weibo. 

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Gara-gara rumor perceraiannya, aktris Taiwan, Barbie Hsu yang kini berusia 44 tahun ini menjadi berita utama selama akhir pekan ketika dia mengumumkan bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya. Seperti diketaui, rumah tangga Barbie dengan sang suami sudah 10 tahun dijalani. Namun, Barbie akhirnya memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pengusaha China Wang Xiaofei, dan kabar berhembus proses perceraian sedang berlangsung.

Meskipun Xiaofei (39), telah membantah desas-desus itu, dan orang-orang terdekat pasangan ini ikut menepis adanya pertengkaran, namun, Barbie tampaknya serius untuk berpisah dari suaminya.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Netizen Tiongkok telah menunjukkan bahwa Barbie telah berhenti mengikuti Xiaofei di Weibo. Hal ini, dianggap warga Tiongkok sebagai cara populer untuk mengukur apakah pasangan masih bersama atau tidak di zaman sekarang ini.

Rumor juga berhembus Barbie telah mempertimbangkan perceraian itu sejak tahun lalu. Terlepas dari nilai dan prinsip yang berbeda, Xiaofei juga diketahui memposting komentar kontroversial tentang Taiwan di Weibo, yang telah menyebabkan bentrokan di antara pasangan tersebut.

Mereka juga dilaporkan terpisah karena Xiaofei tinggal di China, sementara Barbie tinggal bersama dua anak mereka, putri berusia tujuh tahun, Hsi-Yueh, dan putra berusia lima tahun, Hsi-Lin, Taiwan.

Namun, meski rumor perceraian ini berhembus kencang, tetapi Xiaofei justru memuji sang istri di akun media sosialnya. 

Pada 6 Juni 2021 lalu, Xiaofei memposting sesuatu di akun Weibo untuk menyatakan cintanya pada keluarganya, dan bahkan menyebut Barbie sebagai "nomor satu". 

Menurut laporan iFeng, Xiaofei membagikan postingan netizen yang menampilkan, “melihat kembali komentar Xiaofei sebelumnya” di Weibo dengan judul: “Cintai semua anggota keluargaku. Istri saya nomor satu.”

Unggahan tersebut, yang berisi anekdot tentang Barbie serta adik perempuannya, Dee Hsu, membuat netizen geli, yang menyebut Xiaofei yang jujur ??sebagai salah satu dari sedikit pria straight yang mengunggah di Weibo seolah-olah itu adalah lingkaran pertemanannya.

Tepat ketika semua orang berpikir bahwa ketegangan antara dia dan Barbie telah mereda, dia menghapus postingan tersebut. Namun kemudian menjadi trending topic di Weibo.

Ibu Xiaofei, Zhang Lan, juga meremehkan rumor tersebut, mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja di antara pasangan itu.

“Rumor berhenti pada orang bijak. Anak saya baik-baik saja, begitu juga menantu saya,” katanya dalam siaran langsung Sabtu lalu, seraya menambahkan bahwa perselisihan tidak dapat dihindari di antara pasangan.

Banyak netizen yang skeptis, dan meninggalkan komentar di Weibo Zhang Lan yang mengkritik Barbie.

"Barbie dan Xiaofei, keduanya adalah figur publik. Jika mereka bercerai karena sebuah komentar, maka yang bisa saya katakan adalah wanita ini menganggap pernikahan terlalu ringan," tulis seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya