Mulai Syuting Perankan Zahra, Hanna Kirana Merasa Beban

Hanna Kirana
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hanna Kirana kini sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan baru. Ya, saat ini dia menjalani syuting sinetron di sebuah stasiun televisi swasta.

Haru, Pesan Terakhir Hanna Kirana untuk Kekasih Sebelum Meninggal

Hanna memerankan Zahra yang sebelumnya diperankan oleh Lea Ciarachel. Hanna juga berbaur dengan pemain senior lainnya.

Hanna juga berdiskusi dengan sutradara dan kru di lapangan. Dia memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk belajar peran yang saat ini jadi buah bibir.

Firasat Sebelum Meninggal, Hanna Kirana: Ini Roh Aku Keluar

"Sudah (berbaur) juga sama mas Panji karena di sini aku juga berat menggantikan icon pemeran utama. Aku tanya sama Mas Panji dan sutradara chemistry-nya seperti apa," kata Hanna di kawasan Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini.

Menurut Hanna, sosok Zahra sangat menarik dan bagus. Apalagi Zahra merupakan istri ketiga Pak Tirta yang kerap jadi sorotan. Apakah Hanna merasa terbebani dengan peran tersebut?

Gejala Gagal Jantung Hanna Kirana, hingga Kisah Mualaf Yusuf Estes

"Iya beban juga karena untuk menggantikan peran orang itu susah. Tapi aku akan berusaha," ucap dia yakin.

Hanna memerankan Zahra karena lolos casting. Saat itu ada juga beberapa artis lainnya namun digeser oleh kemampuan Hanna.

Tak hanya itu, Hanna menjelaskan bahwa banyak pesan positif dalam sinetron itu. Dia menyayangkan banyak warganet yang menghujat jalan ceritanya.

"Jadi mikirnya ikut-ikutan doang netizen-netizen itu. Mereka enggak ngikutin ceritanya kayak apa. Kalau mereka ngikutin awal ceritanya kayak apa itu ada pesan-pesan yang penting sih," tutur Hanna.

"Dan Cia pun di situ walaupun memerankan akting seperti itu tapi dia bisa menyampaikan kalau kita tuh enggak boleh kayak gini. Sebenernya banyak pesan positifnya," ujar dia menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya