Sebut Iblis Betina, Nikita Mirzani Balas Sindiran Nindy Ayunda?

Nindy Ayunda & Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda diduga saling sindir. Ya, Nikita dituding telah berhubungan dengan mantan suami Nindy Ayunda, Aska Parasady Harsono.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Nikita kerap menyebut kalau pacar dia saat ini ada pria berinisial A. Sementara itu, Nindy juga pernah membahas mengenai kehadiran wanita lain di tengah rumah tangganya.

Nikita menyebut bahwa pria yang kini tengah dekatnya tersebut merupakan orang baik. Namun, pria tersebut belakangan dianggap sebagai orang yang buruk akibat ulah mantan istrinya.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Yang ini (pria berinisial 'A') juga baik, cuma karena yang ini pasangan yang dulunya nggak baik, jadi ikut-ikutan nggak baik. Karena kan setengah hidupnya dihabiskan sama itu perempuan," kata Nikita dalam tayangan video di kanal YouTube TS Media.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Tak lama setelah video tersebut beredar, Nindy terlihat mengunggah sebuah kalimat yang berisi sindiran untuk mantan suaminya. Nindy menyebut bahwa si wanita yang berhubungan dengan Askara hanya sebatas dapat barang bekas.

"Kamu pacaran sama mantan gue? Keren, ibu saya selalu mengajarkan untuk menyumbangkan 'mainan bekas' untuk orang yang kurang beruntung," tulis Nindy di Instagram stories.

"Untuk orang yang dekat sama kamu (Askara), bilang saya enggak dekat sama anak, enggak urus anak, dan enggak nurut. Alhamdulillah nyusuin anak dua tahun dan 1,5 tahun. Dibawa kemana-mana," tulis wanita berdarah Minang itu melanjutkan.

Oleh karena disindir dapat barang bekas, Nikita membalas. Dia mengatakan kalau pria di seluruh dunia merupakan mantan dari pasangan sebelumnya.

"PS: rata2 pasangan yang ada di seluruh dunia itu BEKAS, ada yang bekas temen, bekas suami orang dan ada juga bekas ani2 hahahahaah dan buat elo yang baca, banyak2 ngaca hey iblis betina. Just saying #remaindermyself," tulis Nikita.

Nikita Mirzani juga mengenakan cincin bertuliskan 'Love Aska' di jarinya. Hanya saja cincin itu belum diketahui apakah ditujukan sebagai nama Askara Parasady Harsono atau putra keduanya yang juga bernama sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya