Profil Jerinx SID, Bebas Penjara Usai Kesandung Kasus Ujaran Kebencian

Jerinx
Sumber :
  • Instagram @ncdpapl

VIVA – Jerinx SID telah resmi bebas setelah menjalani hukuman penjara selama 10 bulan, karena tersandung kasus ujaran kebencian. Jerinx bebas pada hari ini, Selasa, 8 Juni 2021.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Jerinx ditetapkan sebagai tersangka terkait postingan “IDI kacung WHO” di akun media sosial miliknya. Dalam persidangan, Majelis Hakim akhirnya menjatuhkan vonis penjara terhadap Jerinx selama 1 tahun 2 bulan, dan denda sebesar Rp10 juta. Jerinx resmi ditahan sejak tahun 2020 lalu.

Bebasnya Jerinx tentu saja disambut bahagia oleh orang-orang yang menyayanginya, salah satunya adalah sang istri, Nora Alexandra. Melalui Instagram pribadinya, Nora mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Jerinx. Pasangan suami istri itu terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam. 

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nora menyambut bahagia bebasnya Jerinx. “Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home papa,” tulis Nora dikutip VIVA.

Dihimpun dari berbagai sumber, Jerinx selama ini dikenal sebagai drummer dari grup band Superman is Dead (SID). Jerinx memiliki nama asli I Gede Ari Astina, lahir di Bali pada tanggal 10 Februari 1977. Saat ini, ia berusia 44 tahun.

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Jerinx memulai karier bermusiknya setelah lulus SMA bersama Superman is Dead, sejak tahun 1995. Selain mmenjadi drummer, Jerinx juga memiliki beberapa bisnis. 

Pada tahun 2019 lalu, Jerinx resmi menikahi wanita pujaan hatinya yakni Nora Alexandra. Selama Jerinx berada di dalam penjara, Nora tetap setia dan selalu men-support sang suami.

Kartika Putri dan Habib Usman

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024