Suka Duka Hanna Kirana Pemeran Zahra Pengganti Lea Ciarachel

Hanna Kirana
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hanna Kirana mendapat dampak dari peran Zahra di sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Dalam sinetron yang menceritakan sosok Zahra sebagai istri ketiga tersebut, keterlibatan Hanna sebagai pengganti dari Lea Ciarachel (pemeran Zahra sebelumnya) sempat jadi buah bibir dan menuai pro dan kontra.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Media sosial yang dimiliki Hanna dibanjiri komentar positif dan negatif dari warganet. Namun, Hanna tetap bersikap santai dan dewasa agar tak tersulut emosi kalau ada komentar yang menghujatnya habis-habisan.

Komentar negatif itu tampaknya muncul karena tak senang ketika Hanna memerankan peran Zahra. Ya, sebelumnya Zahra diperankan oleh Lea Ciarachel.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

"Ya ada lah, ada mulai komentar-komentar kayaknya kontra," ucap dia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur baru-baru ini.

"Mungkin itu yang komentar yang aku lihat itu orang orang dukung Cia sebenarnya. Mungkin mereka kecewa karena kan ini idola dia digantikan pasti ya itu wajar lah kalau kata aku. Kalau aku sih, respon ke mereka enggak menghiraukan mereka," ujar dia melanjutkan.

Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Menurut Hanna, peran Zahra tak susah namun tak pula mudah. Apalagi Zahra merupakan sosok anak kecil yang sudah harus menjadi istri ketiga dan berwajah polos.

"Sebenarnya kan si Zahra ini memang karakternya anak kecil kan yang polos yang lugu. Beda banget sama istri istri yang lain gitu kan. Jadi kalau kata aku ya umumnya aja, anak anak yang masih, sebenernya si Zahra ini masih masuk kategori aku. Aku kan masih 18 tahun juga dan aku pun ngebayangin misalnya di umur aku terus aku harus menikah dengan orang yang tidak aku cintai awalnya," ungkapnya.

"Terus kondisi dia sudah punya suami aku udah ngebayangin gimana rasanya jadi Zahra ini. Menurut aku susah enggak susah sih," ucap dia melanjutkan.

Oleh sebab itu, Hanna kini mulai terbiasa dengan komentar warganet. Dia berterima kasih atas diterimanya kehadirannya dalam sinetron tersebut.

Namun dia sudah siap pula dihujat jika ada yang tak suka dengannya.

"Aku mau diterima atau tidak diterima sebagai Zahra aku akan berusaha sih biar mereka tuh respect lah gitu sama aku dan mau menerima aku. Cuma misalkan mereka tetap tidak bisa menerima ya udah enggak apa-apa, aku berkarya aja," kata Hanna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya