7 Pesan Nyelaras yang Tuding Gofar Hilman Lakukan Pelecehan

Akun Nyelaras
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sosok presenter dan penyiar radio Gofar Hilman tengah ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini bermula dari cuitan akun Nyelaras @quwenjojo yang menuding, membongkar perilaku sosok Gofar Hilman.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Dalam cuitannya itu, Nyelaras pun menulis panjang bahwa trauma yang dialami adalah dilecehkan secara seksual oleh publik figure di tempat umum. Tak hanya dilecehkan, ketika itu ia bahkan diteriaki oleh para lelaki, dengan kata-kata kurang pantas.

"Dienakin kok gak mau?"

Baca: Profil Gofar Hilman, Tiduri 100 Wanita dan Dituduh Lakukan Pelecehan

Viral Rekaman CCTV Seorang Wanita Dilecehkan saat Sholat Subuh di Masjid Al Ikhsan Gorontalo

Secara terang-terangan pula, Nyelaras membagikan video ketika sedang asyik menikmati waktu di sebuah tempat bersama Gofar Hilman. Awalnya, nyelaras tak menyebut nama, namun ada Netizen yang berkomentar memberikan clue.

"Bagi yang penasaran, clue-nya ada di taglinenya Goto."

Polisi Panggil Rektor Universitas Pancasila untuk Diperiksa Dugaan Pelecehan Seksual

Nyelaras terus menceritakan panjang lebar bahwa dia sempat mencoba bicara pada orang-orang terdekat tentang masalah yang dialaminya. Namun justru banyak pula yang bereaksi "lo terlalu hot sih."

Dalam video yang berdurasi 7 detik itu terlihat pria berkacamata seperti Gofar Hilman. Dalam video itu pria diduga mirip Gofar Hilman awalnya nampak diam lalu, dia nampak menjulurkan lidah ke arah kamera, di samping dengan sosok tersebut yang terlihat menunjukkan tanda peace.

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," cuit akun @quweenjojo.

Photo :
  • Twitter

Photo :
  • Twitter

Mengenai tudingan ini, Gofar Hilman telah melakukan konfirmasi. Ia menuliskannya lewat akun Twitter bahwa tuduhan seperti yang diungkapnya akun Nyelaras tidak benar.

“Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue. Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue,  mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara. Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” tulis Gofar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya