Disebut Sakit, Begini Jawaban Pihak Larissa Chou

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejak curhat  Larissa Chou tersebar ke media sosial, publik dikejutkan dengan berbagai macam hal. Menanggapi hal itu, keluarga Alvin Faiz sempat menyebut Larissa dalam keadaan sakit. Mengenai hal ini, pengacara Larissa, Chaerudin memberikan jawaban.

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

‘Enggak, beliau sehat-sehat saja,” kata Chaerudin saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 9 Juni 2021.

 Larissa Chou mengaku ada penyesalan ke Chaerudin. Apakah penyesalan tersebut? Baca artikel ini selanjutnya dengan klik halaman berikutnya.

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

Larissa Chou tidak menyangka unggahannya di media sosial kala itu menjadi viral. padahal, Larissa Chou hanya membagikan kepada teman dekat. Namun ada salah satu temannya yang menangkap layar dan menyebarkan hal itu ke media sosial.

“Betul bahwa klien saya curhat di sosial media tapi dia menulis curhatnya itu di close friend jadi hanya kalangan terbatas yang bisa melihat curhatan dia itu. Dia juga kaget, kok bisa bocor, ke berbagai media dan jadi viral seperti saat ini,” ujar Chaerudin.

KPK Izinkan Keluarga Temui Tahanan di Rutan saat Lebaran, Ini Jadwalnya

Dalam curahan hati tersebut, Larissa Chou membeberkan tujuh alasan menggugat cerai Alvin Faiz. Salah satu diantaranya, Alvin pernah tidur dengan wanita lain di 2019. Larissa Chou meminta maaf karena hal itu tersebar.

“Menyesali harus curhat di sosial media, dan beliau bersama keluarganya juga sudah bersilaturahmi kepada keluarga Alvin dan memohon maaf atas curhatannya itu,” kata Chaerudin.

Pihak Larissa mebantah ada tekanan dari keluarga Alvin. Mereka tulus menyampaikan permohonan maaf. Namun hal itu bukan berarti mereka akan kembali bersama. Larissa Chou sudah mantap bercerai dari Alvin Faiz.

“Oh tidak ada tekanan, tidak ada tekanan itu. Karena (meminta maaf) karena itu dia tidak mengira akan viral, dia pikir kan di close friend, temen-temen dekat saja yang baca tapi ternyata viral seperti itu dia tidak menyangka,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya