Profil Gofar Hilman, Viral Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Gofar Hilman.
Sumber :
  • Instagram/@pergijauh

VIVA – Nama Gofar Hilman saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Twitter dan Instagram. Gofar ramai diperbincangkan lantaran ada sebuah akun Twitter menyebut-nyebut nama Gofar dan menjelaskan bahwa Gofar telah melakukan pelecehan seksual

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Akun Twitter tersebut bernama @quweenjojo. Berdasarkan pernyataan yang diunggah ke akun Twitter tersebut, Gofar disebut telah melakukan pelecehan seksual di sebuah acara pada tahun 2018 lalu.

Video diduga Gofar Hilman ramai

Photo :
  • Twitter Nyelaras @quweenjojo
Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” tulis Gofar dikutip VIVA, Rabu 9 Juni 2021.

Postingan Gofar Hilman

Photo :
  • Twitter
Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

“Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” tulis Gofar menambahkan.

Dihimpun dari berbagai sumber, selama ini Gofar Hilman dikenal sebagai seorang penyiar radio dan juga pembawa acara. Gofar lahir di Jakarta pada tanggal 26 April 1983. Saat ini, ia berusia 38 tahun.

Abdul Gofar Hilman dikenal sebagai penyiar radio Hard Rock FM sejak tahun 2012 hingga 2021. Gofar merupakan pemegang Rekor MURI siaran radio terlama yakni 34 jam nonstop. 

Pada bulan April tahun 2021, Gofar melakukan siaran terakhirnya di Hard Rock FM, ia memutuskan untuk berhenti dari dunia penyiaran radio setelah berkarier selama 9 tahun. Saat ini, Gofar aktif menjadi seorang YouTuber.

Selain itu, Gofar juga diketahui telah membintangi sederet judul film. Film pertama yang dibintangi Gofar berjudul Aku Cinta Kamu, yang tayang pada tahun 2014 lalu. Kemudian, Gofar juga membintangi film berjudul Bajaj Bajuri The Movie, 99% Muhrim: Get Married 5, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya