Bikin Lagu Bareng Young Lex, Nikita Mirzani Rogoh Rp1 M

Nikita Mirzani dan Young Lex.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Nikita Mirzani menggandeng Young Lex dalam merilis lagu keduanya yang berjudul ‘Nikita Gank’ dan sutradara Rizal Mantovani turut andil dalam menggarap video klip.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Dalam lagu yang berjudul ‘Nikita Gank’ ini di ciptakan oleh rapper Young Lex yang bernuansa musik hip-hop dan rap dibalut dengan nada cyber punk dan Nikita pun baru pertama menyanyikan rap.

"Hip hop dan rap belum pernah dinyanyikan dan ini pertama Niki ngerap," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan di Hollywings, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu,9 Juni 2021.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Diakui Nikita, walau pertama kali menyanyikan rap dirinya tidak mengalami kesulitan dalam menyanyikan lagu ‘Nikita Gank’.

"Nyanyi rap itu kayak marah-marah. Setiap hari Niki kan marah-marah terus," imbuhnya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Niki, sapaan akrabnya, pun sangat mengapresiasi kepada Young Lex sebagai musisi rap karena karya-karyanya dan dirinya sangat puas dan senang saat melihat klip video yang dibesut olah sutradara Rizal Mantovani ini.

"Karya Young Lex ini berbeda dari lainnya. Kami sering diskusi," kata dia

"Niki sampai nangis pas nonton klip di rumah," tambahnya.

Niki pun berharap dengan adanya lagu barunya ini dapat menghibur masyarakat mengingat pandemi COVID-19 yang belum berakhir ini di Indonesia dan dapat membangkitkan lagi gairah musik Indonesia.

Untuk diketahui, video klip Nikita Gank ini sudah tayang di kanal YouTubenya dan untuk single terbarunya ini dirinya sampai merogoh uang hingga Rp1 Miliar. Sebelumnya Nikita Mirzani pun telah merillis single Selalu Salah.

"Single ini sampai lebih dari Rp1 miliar habisnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya