Lulus S2 dari Stanford University, Ini Profil Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Kabar membanggakan datang dari artis multitalenta, Maudy Ayunda. Melalui Instagram pribadinya, Maudy mengabarkan telah berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Maudy mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan toga yang dipadukan dengan kebaya dan kain batik khas Indonesia. Maudy tampak tersenyum bahagia dalam foto-foto yang diunggahnya tersebut.

Maudy menuliskan caption menggunakan bahasa Inggris dalam unggahannya tersebut. “Saya sudah lulus,” tulis Maudy Ayunda dikutip VIVA, Rabu, 9 Juni 2021.

Mencetak Generasi Unggul Nusantara: Otorita IKN Gandeng Lembaga Riset

Ya, selama ini Maudy Ayunda dikenal sebagai seorang artis yang sukses dalam hal karier dan juga pendidikan. Sebelumnya, Maudy berhasil menyelesaikan pendidikan S1-nya di Oxford University, Inggris.

Maudy Ayunda lahir di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1994. Saat ini, ia berusia 26 tahun. Selama ini, Maudy dikenal sebagai artis yang serba bisa. 

OIKN Sebut Pembangunan Stanford University di IKN Dimulai Mei 2024

Dihimpun dari berbagai sumber, Maudy mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi film berjudul Untuk Rena, pada tahun 2006 lalu. Tidak hanya Maudy, film itu juga dibintangi oleh Surya Saputra. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena.

Pada tahun 2012, Maudy membintangi sebuah film berjudul Perahu Kertas. Tidak hanya Maudy, film tersebut juga dibintangi oleh Adipati Dolken dan Reza Rahadian. Pada tahun 2019, Maudy membintangi film Habibie & Ainun 3. Dalam film itu, Maudy berperan sebagai Ainun. Hingga saat ini, Maudy sudah membintangi lebih dari 10 judul film. 

Tidak hanya berakting, Maudy juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Lagu-lagu yang dinyanyikan Maudy pun berhasil mencuri hati masyarakat, seperti lagu berjudul Perahu Kertas, Kamu dan Kenangan, Untuk Apa, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya