Resmi Menikah, Adik Alvin Faiz Unggah Foto Dicium Istri

Adik kandung Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra menikah dengan Nadzira Shafa
Sumber :
  • IG ameer_azzikra

VIVA – Muhammad Ameer Azzikra telah resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Nadzira Shafa. Pernikahan tersebut digelar di Masjid Az-Zikra, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 10 Juni 2021. 

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Sebagai informasi, Ameer merupakan putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham dan adik dari Alvin Faiz. Pernikahan Ameer dan Nadzira Shafa berjalan dengan lancar. 

Sebelum resmi menikah, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa terlebih dahulu melangsungkan acara lamaran pada Sabtu, 22 Mei 2021, di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalani taaruf. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Setelah resmi menikah, Ameer tampak mengunggah foto romantis dengan sang istri ke Instagram pribadinya. Ameer mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dicium mesra oleh Nadzira Shafa.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Dalam foto itu, keduanya tampak mengenakan busana pengantin berwarna putih. Ameer terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera. “selpi pertama ????,” tulis Ameer sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Ameer itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 39 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Para warganet tampak memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan Ameer tersebut. Mereka terlihat memberi doa terbaik untuk rumah tangga Ameer dan Nadzira Shafa.

“Samawa abang.” tulis komentar netizen. “Alhamdulillah SAH yahh mer,” kata komentar lainnya.

“Selamat menempuh hidup baru kak, semoga menjadi keluarga SAMAWA hingga surga-Nya Allah, Aamiin????.” sahut netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya