VIDEO: Prosesi Wisuda S2 Maudy Ayunda di Stanford University

Momen wisuda kelulusan Maudy Ayunda di Stanford University
Sumber :
  • IG Maudy Ayunda

VIVA – Kabar membanggakan datang dari Maudy Ayunda. Saat ini, Maudy telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Stanford University, Amerika Serikat. Kabar membanggakan itu diunggah langsung oleh Maudy ke Instagram pribadinya.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Maudy mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan toga yang dipadukan dengan kebaya dan kain batik khas Indonesia. Maudy terlihat cantik dan anggun dalam foto-foto yang diunggahnya tersebut.

Maudy menuliskan caption menggunakan bahasa Inggris dalam unggahannya tersebut. “Saya sudah lulus,” tulis Maudy Ayunda dikutip VIVA, Kamis 10 Juni 2021.

Mencetak Generasi Unggul Nusantara: Otorita IKN Gandeng Lembaga Riset

Kabar mengenai kelulusan Maudy tersebut membuat banyak warganet dan sederet rekan artis merasa bangga. Mereka tampak memenuhi kolom komentar unggahan Maudy dengan komentar positif.

Tidak berhenti sampai di situ, saat ini media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan prosesi wisuda Maudy di Stanford University. Video itu menampilkan detik-detik nama Maudy Ayunda dipanggil pada saat wisuda.

OIKN Sebut Pembangunan Stanford University di IKN Dimulai Mei 2024

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @insta_julid tersebut, terlihat para mahasiswa dan mahasiswi Stanford University tengah menjalani prosesi wisuda secara outdoor. Mereka tampak mengenakan toga berwarna hitam.

Video itu juga menampilkan detik-detik nama Maudy dipanggil menuju ke depan. Ketika nama Maudy Ayunda dipanggil, orang-orang tampak bertepuk tangan. Maudy dengan tenang berjalan ke depan sambil tersenyum. Ia terlihat membiarkan rambut panjangnya terurai.

Sebelumnya, pendidikan S1 Maudy Ayunda ditempuh di Oxford University jurusan Politics, Philosophy and Economics (PPE). Sedangkan untuk jenjang S2 diterima di 2 universitas sekaligus, yakni Stanford dan Harvard University.

Maudy pun akhirnya memilih Stanford Uiversity yang pada tahun ini lulus dari 2 jurusan sekaligus yakni bisnis (M.B.A.) dan pendidikan (M.A.).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya