Geger Jennie Blackpink Ditampar Han Ye Sul karena Seorang Pria?

jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA – Nama member Blackpink, Jennie menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Tersorotnya nama Jennie Blackpink muncul usai kabar kandasnya jalinan asmara Han Ye Sul dengan produser musik YG Entertainment, Teddy Park di tahun 2016 lalu.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Teddy Park diketahui merupakan produser untuk BLACKPINK. Rumor pun beredar bahwa Teddy Park diduga menjalin asmara dengan Jennie Blackpink. Kabar tersebut sempat menjadi sorotan lantaran Han Ye Sul disebut-sebut menampar Jennie Blackpink.

Ramainya rumor Han Ye Sul yang menampar Jennie Blackpink membuat aktris tersebut angkat bicara baru-baru ini di akun media sosial instagram miliknya. Han Ye Sul diketahui sempat memberikan foto dirinya mengenakan bodysuit kuning neon dan jeans  sambil berpose di depan lamborghini miliknya.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

“Saya akan segera membicarakan semua rumor. Silakan menantikannya!” tulis Han Ye Sul yang dikutip dari laman Koreaboo.

Postingan ini mendapat perhatian besar dan banyak pengikut mulai meninggalkan komentar yang membahas rumor masa lalu aktris tersebut. Seorang pengikut bertanya rumor tentang Jennie BLACKPINK dan apakah Han Ye Seul benar-benar menampar Jennie atau tidak.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

"Apakah benar kamu menampar Jennie?" tanya netizen.

“Aku belum pernah bertemu Jennie-sshi sebelumnya," jawab Han Ye Sul.

Tidak sampai di situ, Han Ye Sul juga menanggapi komentar yang berbeda dan kali ini. Para penggemarnya meninggalkan kata-kata yang mendukung Han Ye Sul, tetapi sambil merendahkan Teddy Park.

Mereka berbagi bahwa mereka mencari Han Ye Sul sebagai penggemar, yang kemudian ditanggapinya dengan santai.

“Jangan menjadi korban seperti Nancy Lang dan dengarkan orang-orang di sekitar Anda. Jika pria di sekitar Anda mengatakan itu tidak benar, mereka berbohong. Aku hanya mengatakan ini sebagai penggemarmu," komentar penggemar.

“Saya memiliki banyak pengalaman berkencan, tetapi pria ini benar-benar hebat," ujar Han Ye Sul.

Untuk diketahui, Teddy Park dan Han Ye Sul menjalani hubungan selama empat tahun. Namun keduanya memilih untuk mengakhiri hubungannya. Baik keduanya menepis kabar bahwa perpisahannya bukan karena orang ketiga termasuk kabar kehadiran Jennie BLACKPINK namun murni keputusan mereka.

"Teddy yang benar-benar aku cintai. Tapi aku jujur, jika wanita dan pria berpacaran, mereka juga bisa putus. Itu wajar," ujar Han Ye Sul.

Pasca putus dari Teddy Park, Han Ye Sul diketahui tengah menjalin asmara dengan pria yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya