Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta, Ada Apa?

Potongan video Dewi Perssik datangi rumah Denise Chariesta
Sumber :
  • IG denise chariesta

VIVA – Setelah berseteru dengan sejumlah artis Tanah Air termasuk dengan keluarga Uya Kuya, kini, Denise Chariesta kembali berseteru dengan artis terkenal. Kali ini, Denise berseteru dengan Dewi Perssik. Perseteruan antara pedangdut Dewi Perssik dan Denise Chariesta bahkan makin memanas. Dewi tak segan-segan untuk datang langsung ke rumah Denise.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Dewi mengunggah video saat mendatangi rumah Denise. Tidak sendiri, dalam video itu Dewi terlihat datang dengan ditemani oleh Lucinta Luna dan beberapa orang lainnya.

Di depan pintu masuk rumah, Dewi tampak memanggil-manggil Denise agar keluar dan menemui dirinya.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

“Cadel, cadel. Hallo,” kata Dewi Perssik memanggil Denise, dikutip VIVA, Kamis 10 Juni 2021.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Namun sayang, Denise tampaknya sedang tidak berada di rumah, sehingga Dewi tidak bisa bertemu secara langsung dengan Denise. Wanita yang akrab disapa Depe itu hanya bertemu dengan seorang laki-laki yang sedang menjaga rumah Denise.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dewi menantang Denise untuk bertemu secara langsung. Dewi tampaknya sudah sangat merasa kesal kepada Denise.

“Cemen lu mental sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel, gw mau ngasi gajian dulu sama anak2 ku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan org, berkah lagi. Drpd jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta malesss gak seruuuuu,” tulis Dewi Perssik dikutip VIVA.

“Jgn bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja cadel..., yuk one by one, tgg saja yaaa kalau gw dtg tiba2,” tulis Dewi menambahkan.

Sontak saja, unggahan Dewi Perssik itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari lima ribu komentar. 

“Ratu Salomeh ikut kawal mami jadi bala tentara bila macam2 Ratu Salomeh suka jambak2an,” tulis Lucinta Luna sebagai komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya