Rumah Didatangi, Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Orang Bokek

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik membuat kehebohan di media sosial usai menggunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan Dewi tengah mendatangi rumah Denise Chariesta.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hubungan Dewi dengan Denise saat ini sedang tidak baik-baik saja. Keduanya tengah berseteru.

Perseteruan keduanya tampaknya sudah semakin memanas. Sampai-sampai, Dewi datang langsung ke rumah Denise. Tidak sendiri, dalam video itu Dewi terlihat mendatangi rumah Denise dengan ditemani oleh Lucinta Luna dan beberapa orang lainnya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Namun sayang, Denise tampaknya sedang tidak berada di rumah, sehingga Dewi tidak bisa bertemu secara langsung dengan Denise. Wanita yang akrab disapa Depe itu hanya bertemu dengan seorang pria yang sedang menjaga rumah Denise.

“cemen lu mental sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel, gw mau ngasi gajian dulu sama anak2 ku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan org, berkah lagi. Drpd jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta malesss gak seruuuuu,” tulis Dewi Perssik sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 10 Juni 2021.

Denise Chariesta Dikritik Tentang Cara Mempromosikan Mukenanya

“Jgn bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja cadel..., yuk one by one, tgg saja yaaa kalau gw dtg tiba2,” tulis Dewi menambahkan.

Kedatangan Dewi ternyata direspons langsung oleh Denise. Denise tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan unggahan Dewi Perssik saat mendatangi rumahnya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Denise memberi pernyataan menohok.

“Para orang bok3 yang minta sumbangan ke rumah gue ni guys , sementara gue sibuk syuting . Tolong jaga rumah gue ya .. nanti gue kasi nasi bungkus,” tulis Denise dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya