Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Didepak dari Lawless Jakarta

Gofar Hilman
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Yasmin Karnita

VIVA – Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa presenter Gofar Hilman tampaknya berbuntut panjang. Kali ini, masalah tersebut berdampak ke bisnis yang dijalani Gofar. Ya, saat ini Gofar telah dikeluarkan dari Lawless Jakarta

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Keterangan tersebut dikeluarkan oleh PT Lawless Jakarta Indonesia dan PT Lawless Burgerbar Asia, dalam sebuah pernyataan resmi yang diunggah ke akun Instagram @lawless_jkt.

Perusahaan tersebut menyatakan bahwa dalam permasalahan yang menimpa Gofar Hilman, mereka mengaku berada di pihak korban. Pihak perusahaan juga menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah tidak menjadi bagian dari Lawless Jakarta.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

“Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban. Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta?," bunyi pernyataan dari perusahaan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 10 Juni 2021.

Diketahui, sebelumnya ramai diberitakan bahwa Gofar Hilman diduga telah melakukan pelecehan seksual dalam sebuah acara pada tahun 2018 lalu. Informasi tersebut diungkapkan oleh pengguna akun Twitter bernama Nyelaras @quweenjojo.

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda

Namun, melalui akun Twitter pribadinya, Gofar telah membantah tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya tersebut.

Kuasa hukum korban menunjukkan salinan surat SP2HP penetapan tersangka oknum dokter MYD.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

MYD, oknum dokter yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap istri pasien di RS Bunda Jakabaring, Palembang ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024