Didesak Kartika Putri Cepat Nikah, Ini Jawaban Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Kartika Putri dan Luna Maya berbincang dalam kanal YouTube TS Media. Ada salah satu perbincangan yang kini menjadi sorotan warganet. Kala itu, Kartika Putri memminta Luna Maya untuk segera menikah dan mengakhiri masa lajangnya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Mba buru-buru deh mba, enak loh nikah beneran, tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka ada yang selimutin, mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," ujar Kartika Putri dalam video tersebut.

Luna Maya sempat menjawab pertanyaan itu namun tidak sampai selesai. Kartika Putri bersikukuh ingin mendengar jawaban dari Luna Maya sebelum melanjutkan obrolan tersebut. Baca artikel ini selanjutnya.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Aku nungguin loh, aku enggak mau lanjut kalau belum dijawab," ujar Kartika Putri.

Luna Maya melanjutkan jawabannya. Ia mengatakan tidak semua orang seberuntung Kartika Putri. Mendengar hal itu, Kartika Putri menjawab Luna Maya beruntung, karena dari lahir sudah lucu. Luna lalu meneruskan jawabannya terkait menikah.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

"Ada orang yang punya persepsi oke, nikah aja enak, mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang," katanya.

"Tapi mungkin ada orang yang juga mendengar omongan kamu, ya udah deh gue asal nikah aja deh, ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat," sambung Luna Maya.

Menurut Luna Maya, segala sesuatunya butuh proses termasuk menikah. baginya tidak mudah menyesuaikan diri dengan pasangan. Alasan tersebut yang buat Luna Maya belum mengakhiri masa lajang. Selain itu, Luna Maya coba melihat smeua orang memiliki rezeki yang berbeda-beda.

"Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir aku sekarang kenapa belum juga ya, setiap orang punya waktunya masing-masing dan punya rezekinya masing-masing. mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, di pernikahannya, di keluarganya, beda-beda, i think we need to accept we are different," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya