Disebut Bintang Tamu Paling Buat Pusing, Ini Jawaban Jhonny Iskandar

Jhony Iskandar
Sumber :
  • IG @jhony.isk

VIVA – Nama Jhonny Iskandar akrab dengan pecinta musik Tanah Air tahun 80an dan 90an. Ia merupakan penyanyo solo dan vokalis grup musik dangdut yang jenaka, OM PMR. Penampilan Jhonny Iskandar juga sangat khas.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Banyak lagu Jhonny Iskandar yang telah menjadi hits, beberapa diantaranya Bukan Pengemis Cinta dan Judul-judulan juga Ada gak ada yang dinyanyikannya bersama OM PMR. Kini, nama Jhonny Iskandar ramai diperbincangkan.

Jhonny Iskandar disebut sebagai salah satu bintang tamu yang membuat pusing. Bagaimana latar belakang hal tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

"3 bintang tamu yang bikin gue pusing sepanjang sejarah Pagi Pagi Ambyar ketiga Jhonny Iskandar, kedua haji bolot, paling-paling dia (Denise Chariesta) deh," kata salah satu pembawa acara, Rian Ibram.

Menyaksikan tontonan tersebut, penggemar Jhonny iskandar ramai-ramai mengirim pesan pribadi ke idolanya tersebut. Mereka merasa tidak terima nama Jhonny Iskandar disebut bahkan disandingkan dengan Denis Chariesta.

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

"Assalamu alaikum OM ...itu siapa yang nyebut2 nama om..di acara tv yang kurang baik di dengar...tolong klarivikasi...ke yang punya acara tv..itu namanya mencemarkan nama baik om...jdi kebiasaan nanti nya...asal cuap2 aja," tulis salah satu pesan tersebut.

Jhonny iskandar mengaku banyak pesan serupa yang datang padanya. Untuk itu ia membuat klarifikasi agar tidak perlu menjawabnya satu per satu. Dalam video tersebut, ia memberi tanggapan untuk penggemarnya yang disebut sebagai Sahabat Jois.

"Ternyata saya mendapat japri dari penggemar-penggemar Jois. Banyak yang perhatian kepada saya ternyata  itu saya ingin mengklarifikasi bahwa tidak apa-apa saya dicela, dimaki atau disanjung itu saya semua menerima. Dari dulu itu biasa yang begini ini. Sudahlah jangan digubris yang begini ini," ujarnya.

Ia merasa masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan. Untuk itu, Jhonny iskandar menilai masalah ini selesai dengan klarifikasinya. Ia meminta penggemar menerima penjelasan dan alasan tentang hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya