Kenang 4 Tahun Kepergian Julia Perez, Sang Adik Tulis Pesan Haru

Nia Anggia, adik almarhumah Julia Perez
Sumber :
  • IG @anggitheperez

VIVA – Pada 10 Juni 2017 jadi salah satu hari berduka bagi industri hiburan Tanah Air. Kala itu, salah satu aktris, bintang film dan penyanyi Julia Perez meninggal dunia. Sudah 4 tahun sejak hal itu terjadi, namun duka masih terasa terutama bagi orang terdekat.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Hal itu terlihat dari unggahan adik almarhumah, Nia Anggia. Ia mengunggah foto saat berziarah ke makam Jupe. Melalui keterangan foto tersebut, Nia mencurahkan isi hatinya.

"4 Tahun.... berat rasanya buat ngejalanin waktu itu semua tanpamu sister," tulis akun Instagram @anggitheperez.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Nia Anggia merasa kakaknya sedang pergi ke suatu tempat. Ia masih tidak percaya sang kakak akan meninggalkan dunia ini dalam waktu yang singkat.

"Gw berusaha untuk terima ini semua... tapi gw gk bisa begitu aja. Gw sadar lo udh engga ada di dunia ini, dan gw yakin lo tenang di sana
Tapi sampe skrg gw ngerasa lo masih ada disuatu tempat lagi berlibur sendirian
," tulis Nia.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Nong... berat gw engga ada lo.. di kala gw lg ada masalah gw pasti selalu curhat sm lo Dan lo selalu ngasih solusi yg suka masuk akal
Tp skr... gw harus pendem itu semua sendirian
," tulisnya lagi.

Terlalu banyak kenangan yang dilalui Julia Perez dan Nia. Selama ini, ia memandang sang kakak sebagai salah satu pahlawan atau orantg yang paling berjasa dalam hidupnya.

"Kenangan manis dan indah sm lo dr waktu kita kecil akan selalu gw inget di dalam hidup gw selamanya.
You are my hero and will always be
," tulis Nia.

Doa mengalir deras dari rekan sesama artis dan warganet. Mereka mengirim doa terbaik untuk artis yang telah membintangi belasan film tersebut. Seperti diketahui, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Julia Perez sempat mendapat perawatan intensif karena berjuang melawan kanker leher rahim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya