Minta Luna Maya Segera Nikah, Kartika Putri Minta Maaf

Kartika Putri
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA – Baru-baru ini beredar potongan video saat Kartika Putri berbincang dengan Luna Maya. Di potongan video tersebut, Kartika Putri terlihat penasaran mengapa Luna Maya belum menikah. Kartika pun menggambarkan beberapa hal yang menjadi indah setelah menikah.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Mba buru-buru deh mba, enak loh nikah beneran, tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka ada yang selimutin, mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," kata Kartika Putri ke Luna Maya.

Potongan video tersebut ramai diunggah oleh akun gossip di Instagram. Mereka melihat bagaimana Luna tetap tenang saat ditanya oleh Kartika Putri tentang pernikahan. Mengenai hal ini, Kartika Putri meminta maaf.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"JUJUR AKU KAGET DAN SEDIH 
SEBELUMNYA AKU MINTA MAAF SAMA MBA @LUNAMAYA YANG SEDALAM DALAMNYA ATAS PERTANYAAN AKU YG TNP SENGAJA MUNGKIN MENYINGGUNG PERASAAN ATAU BUAT MBA LUNA SEDIH SEPERTI APA KOMEN NETIZEN DIMEDSOS
," tulis Kartika Putri dalam Insta stories-nya.

Lalu Kartika Putri menjelaskan, dirinya sudah mengenal lama bahkan Luna Maya merupakan salah satu teman curhatnya. Kartika Putri juga tidak bermaksud apa-apa saat menanyakan atau memberi penjelasan soal pernikahan.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"SAAT ADA PERTANYAAN SOAL PERNIKAHAN NIAT AKU CUMA MAU SHARE KEBAHAGIAAN DAN PENGALAMAN AKU PRIBADI DALAM BERUMAH TANGGA BAHWA NIKAH ITU NIKMAT HANYA SEBATAS ITU DAN INGIN MBA LUNA JUGA CEPAT BAHAGIA..AAMIIN," tulis Kartika Putri.

Kartika Putri mengira jawaban Luna Maya akan berupa candaan. Namun perkiraan Kartika Putri tersebut meleset. Dalam video tersebut Luna Maya menjawab dengan serius.

"Perlu proses, kamu juga kenalan sama habib enggak ujug-ujug nikah kan, ada prosesnya juga, sempet ribut-ribut. Jadi sebenernya di awal pun enggak gampang untuk menyesuaikan berpasangan menurut aku," kata Luna Maya.

Maka Kartika Putri meminta maaf jika pertanyaan tersebut menyinggung hati Luna Maya, penggemar atau siapapun yang menonton. Ia juga meminta untuk tidak melebih-lebihkan hal tersebut.

"SEKALI LAGI AKU MANUSIA BIASA YANG TIDAK LEPAS AKAN SALAH DAN INSYAALLAH AKAN MEMPERBAIKI UNTUK LEBIH BAIK LAGI.. TERLEBIH JUGA UNTUK AKUN AKUN GHIBAH TOLONG JANGAN DIPOTONG POTONG DONG VIDEONYA DAN DIBUMBUI DENGAN JUDUL YANG BERLEBIHAN DOSA LOH HEHEHE," tulis Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya