Ekspresi Chef Juna Review BTS Meal Disorot, Netizen: Takut Dilepeh

Chef Juna review BTS Meal.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Rabu 9 Juni 2021, McDonald's Indonesia secara resmi meluncurkan BTS Meal. BTS Meal merupakan menu makanan favorit McDonald's para personel BTS. Euforia dari BTS Meal juga terasa hingga ke sejumlah public figure termasuk salah satunya Chef Juna.

Fokus Kejar Target Sebelum Masa Tugas Berakhir

Chef Juna, diketahui sempat tertangkap kamera mereview BTS Meal saat menu tersebut dirilis pada Rabu kemarin. Momen Chef Juna mereview BTS Meal ini diabadikan oleh Chef Arnold Poernomo di akun media sosial twitternya.

"Tuh di review," tulis Arnod di akun twitternya.

Adopsi Transformasi Digital untuk Pengawasan

Unggahan foto saat Chef Juna mereview BTS Meal pun menjadi sorotan para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti ekspresi dari Chef Juna saat mereview BTS Meal.

Polisi Panggil Chef Juna dan Sopir Truk Buntut Adu Mulut di Gerbang Tol

Dalam unggahan Chef Arnold, Chef Juna terlihat menggunakan kemeja berwarma hitam dan celana jeans hitam. Dengan rambut klimisnya, chef yang menjadi juri dari Master Chef Indonesia itu terlihat duduk dan mencicipi BTS Meal.

Chef Juna

Photo :
  • Twitter

Chef Juna terlihat mengambil Chicken Mc Nugget dan mencocolnya ke saus spesial dari BTS Meal. Dalam foto tersebut, alis Chef Juna terangkat keduanya. Chef Juna juga terlihat sedikit memanyunkan bibirnya seolah seperti kepedasan.

Sontak saja ekspresi dari Chef Juna saat mencicipi BTS Meal pun menarik perhatian pengguna media sosial twitter. Tidak sedikit dari netizen yang merasa gemas dengan ekspresi dari Chef Juna.

“Gemes bgt chef juna," komentar netizen.

Namun tidak sedikit dari netizen yang berkomentar penasaran dengan penilaian Chef Juna atas BTS Meal tersebut, lengkap dengan menyisipkan foto member termuda BTS, Jungkook.

"Menunggu penilaian, semoga hasilnya memuaskan:')," ujar netizen.

"chef gimana rasanya?," tanya netizen.

Tidak hanya itu saja, sejumlah netizen juga bahkan mempertanyakan perubahan ekspresi Chef Juna pasca mencicipi BTS Meal. Dimana netizen tersebut, menyisipkan sebuah video berdurasi 12 detik yang memperlihatkan perubahan wajah seorang pria usai menikmati BTS Meal.

"langsung berubah kaya gini ga chef?," tanya netizen.

Ada juga yang mempertanyakan bagaimana ekspresi dari Chef Juna jika menu BTS Meal itu tidak sesuai ekspektasinya.

"Eh btw dil. Koe sek army we ngeroso raenak. Bayangke ekspresi ne chef juna le ngrasakke," ujar netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang takut jika Chef Juna melepeh makanan tersebut karena ekspresi dari Chef Juna dalam foto tersebut.

"takut banget di lepehin," komentar netizen.

Untuk diketahui, BTS Meal yang dikonsumsi Chef Juna  terdiri dari 9 potong chicken McNugget, french fries medium, medium drink, serta dilengkapi dengan saus sweet chili dan cajun saus.

Kemasan menu McD spesial edisi BTS Meal

Photo :
  • IG dhenita_traveller
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya